Home > Ragam Berita > Nasional > Foto Kebersamaan Fahri Hamzah dan Fadli Zon Saat Buka Puasa Bareng Jokowi

Foto Kebersamaan Fahri Hamzah dan Fadli Zon Saat Buka Puasa Bareng Jokowi

Jakarta – Bukan sebuah hal yang mengagetkan jika Fadli Zon dan Fahri Hamzah melontarkan kritik pedas pada pihak Presiden Jokowi ataupun pemerintahan saat ini. Namun sepertinya hal tersebut tak nampak saat mereka melakukan acara buka bersama.

Foto Kebersamaan Fahri Hamzah dan Fadli Zon Saat Buka Puasa Bareng Jokowi

Seperti yang telah diketahui, walaupun kerap memberikan kritikan keras, hubungan antara Fahri dan Fadli dengan Jokowi terlihat adem saat ketiganya bertemu dalam momen buka puasa di istana Negara, Jumat kemarin.

Salah satu akun gosip instagram mengunggah foto yang memperlihatkan sejumlah tokoh berbincang akrab dengan Jokowi. Di antara sejumlah tokoh itu terlihat Fahri dan Fadli. Ada juga mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin serta Ketua DPR Bambang Soesatyo.

Dari foto tersebut terlihat pembicaraan terlihat penuh canda tawa. Hal itu nampak dari ekspresi Fahri yang tertawa lepas.

Terlihat dari baju yang dikenakan Jokowi beserta tokoh lainnya sama dengan foto yang diunggah akun resmi Sekretariat Kabinet.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

KPK Rampungkan Berkas Perkara Penyidikan Bupati Purbalingga Nonaktif

KPK Rampungkan Berkas Perkara Penyidikan Bupati Purbalingga Nonaktif

Jakarta – KPK merampungkan berkas perkara penyidikan Bupati Purbalingga nonaktif, Tasdi. Dengan rampungnya berkas perkara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135