Home > Otomotif > Mobil > Land Rover Indonesia Rilis Dua SUV Terbaru

Land Rover Indonesia Rilis Dua SUV Terbaru

Jakarta – Kalangan orang berduit di Indonesia mendapat pilihan baru untuk segmen SUV premium. Land Rover Indonesia meluncurkan dua model terbarunya, New Range Rover dan New Range Rover Sport.

Land Rover Indonesia Rilis Dua SUV Terbaru

Dua model terbaru Range Rover ini diperkenalkan PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) sebagai distributor produk Jaguar Land Rover di Indonesia. “Hadir sejak hampir 50 tahun yang lalu untuk menemani perjalanan dari perkebunan menuju kota besar, hingga saat ini Range Rover terus berevolusi untuk menjadi yang terbaik di kelasnya, SUV mewah yang tak tertandingi,” ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer PT WAE, Sabtu (19/5/2018).

Kursi depan kini dapat diatur dalam 24-arah dan busa yang lebih lebar dan tebal. Di kabin bagian belakang, tata letak tempat duduk didesain ulang sepenuhnya untuk menciptakan ruang penuh ketenangan dengan ruang bagasi yang juga tetap lapang.

Ada 17 titik koneksi mulai soket sumber listrik, USB, HDMI, dan soket 12-volt. Hotspot Wi-Fi 4G dapat tersambung hingga delapan perangkat, dan banyak ruang penyimpanan. Kabin juga dirancang untuk memberikan relaksasi melalui kursi mewah yang menawarkan opsi tambahan 25 program pijat, termasuk teknologi pijat Hot Stone di bagian belakang kursi.

Sistem infotainment milik Jaguar Land Rover, Touch Pro Duo, menggabungkan dua layar sentuh 10-inci berdefinisi tinggi di bagian konsol tengah.

Range Rover ini telah memiliki fitur Terrain Response untuk kemampuan off-road. Sistem keselamatan yang tersedia Cornering Brake Control (CBC), Roll Stability Control (RSC), Dyanmic Stability Control (DSC), Electronic Traction Control (ETC), Hill Descent Control (HDC), Hill Launch Assists hinga Lane Departure Warning.

WAE menawarkan New Range Rover dengan pilihan mesin V6 3.0L dengan supercharger yang mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 340 PS dan torsi maksimal 450 Nm. New Range Rover tersedia dalam 2 varian di Indonesia yaitu Range Rover 3.0 SWB dengan harga Rp 3.699.000.000 (off the road). dan Range Rover 3.0 LWB dengan harga Rp 4.199.000.000 (off the road). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pihak Daihatsu Berikan Penjelasan Soal Video Viral Ayla Tak Kuat Nanjak

Pihak Daihatsu Berikan Penjelasan Soal Video Viral Ayla Tak Kuat Nanjak

Jakarta – Beberapa waktu belakangan ini telah beredar sebuah video tentang mobil Ayla yang tidak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135