Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Situs Yang Dipakai Pentolan JAD Untuk Menjaring Anggota

Inilah Situs Yang Dipakai Pentolan JAD Untuk Menjaring Anggota

Jakarta – Hingga saat ini ternyata situs www.millahibrohim.wordpress.com milik terdakwa teror bom Oman Rachman alias Aman Abdurrahman alias Abu Sulaiman ternyata masih bisa diakses. Situs tersebut pula yang menjadi dasar landasan jaksa penuntut umum (JPU) menuntut mati.

Inilah Situs Yang Dipakai Pentolan JAD Untuk Menjaring Anggota

Jaksa Mayasari dalam proses sidang kemarin Jumat mengatakan bahwa “Pemahaman terdakwa tentang syirik demokrasi telah dimuat di internet dalam blog tersebut dan dapat diakses secara bebas sehingga dapat memengaruhi banyak orang,”

Kemudian Jaksa mengatakan bahwa Aman mengategorikan sistem demokrasi merupakan syirik akbar yang dapat membatalkan keislaman seseorang.

“Yang termasuk dalam syirik demokrasi akbar sendiri adalah: menyembah berhala, berdoa kepada selain Allah, berkorban kepada selain Allah, mentaati hukum selain hukum Allah, dan lain-lain. Sehingga wajib bagi setiap muslim untuk berlepas diri dari sistem syirik demokrasi,” ucap jaksa.

Bahkan, menurut jaksa artikel ‘Syirik Demokrasi’ tersebut dibuat dalam buku berseri yang diberi nama ‘Seri Materi Tauhid’. Dalam buku itu mengupas tentang demokrasi yang dianggap tidak layak untuk dipraktikkan.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

DPRD Imbau Anies Baswedan Segera Kembalikan Draf Revisi Raperda Reklamasi

DPRD Imbau Anies Baswedan Segera Kembalikan Draf Revisi Raperda Reklamasi

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah resmi menghentikan proyek reklamasi Teluk Jakarta. Untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135