Home > Ragam Berita > Nasional > PAN Menampik Telah Pastikan Diri Gabung Prabowo

PAN Menampik Telah Pastikan Diri Gabung Prabowo

Jakarta – Eddy Soeparno selaku Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional mengungkapkan bahwa PAN hingga saat ini masih belum memutuskan apakah akan mendukung Presiden Joko Widodo atau berkoalisi dengan Partai Gerindra yang mengusung ketua umumnya, Prabowo Subianto.

PAN Menampik Telah Pastikan Diri Gabung Prabowo

Saat ditemui di Gedung DPP PAN kemarin Jumat, dirinya mengatakan bahwa “Kami masih menunggu rakernas (rapat kerja nasional). Itu adalah forum resmi dalam mengambil keputusan kami terkait arah politik 2019,”

Tak hanya itu, Eddy juga mengatakan bahwa rumor mengenai Zulkifli Hasan yang telah memberikan sinyal bahwa partainya bergabung dalam Sekretariat Bersama (Sekber) yang dibangun Partai Gerindra dan PKS adalah kabaran yang tak benar.

“Apa pun yang saya katakan sekarang sifatnya hanya asumsi saja, tunggu sampai ada keputusan definitif,” ujar Eddy.

“Ini politik, Bung. Politik adalah seni dari segala kemungkinan,” kata Eddy.

Eddy kembali mengatakan, sikap PAN terkait dukungan pada Pilpres 2019 baru akan ditentukan dalam rapat kerja nasional (rakernas) pada Mei mendatang.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ma'ruf Amin Akui Lebih Nyaman sebagai Pengurus PBNU

Ma’ruf Amin Akui Lebih Nyaman sebagai Pengurus PBNU

Jakarta – Cawapres nomor urut 01, Ma’ruf Amin, menghadiri acara peluncuran buku ‘Arus Baru Ekonomi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135