Jakarta – Keluarga presenter Vicky Prasetyo, baru-baru ini diterpa kabar yang kurang mengenakkan. Pasalnya, dikabarkan bahwa adik Vicky, Nabella Gabrella, baru saja mengalami kecelakaan mobil pada Sabtu, (19/5/2018) dini hari silam. Hal tersebut diketahui dari postingan Nabella lewat fitur Instagram Story akun pribadinya @nabellagabrella.

Adiknya Alami Kecelakaan, Begini Penjelasan Vicky Prasetyo

Dalam postingannya tersebut, dirinya mengunggah foto mobilnya yang ringsek dan wajah anaknya yang terluka. Menurut penjelasan Vicky, kecelakaan itu terjadi ketika dirinya dan sang adik baru saja pulang menghadiri acara tabligh akbar. Ketika itu, pria yang berusia 34 tahun tersebut berada di mobil yang berbeda.

“Kita sedang menuju salah satu studio karena saya sama Angel (Lelga) harus isi acara sahur kan, saya pikir dia ada di rombongan belakang. Mobil saya lebih cepat jalannya, dia di belakang, enggak tahu saya jalan duluan,” ungkap Vicky saat dihubungi kumparan pada Minggu (20/5).

Setibanya di studio, Vicky menerima kabar jika adiknya tersebut mengalami kecelakaan. Sontak saja, sang istri, Angel Lelga, langsung mengatakan bahwa ia ingin memeriksa kondisi sang adik ipar dan langsung pergi menuju ke rumah sakit. Sedangkan Vicky, tetap mengisi acara sahur.

Mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut, lantas bercerita saat kejadian, sang adik menabrak sebuah tiang yang berada di kawasan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur.

“Dia nabrak tiang. Tapi sebelumnya ada truk sih, makanya berurusan sama truk. Jadi kesenggol truk, dia jadinya melenceng gitu, jadinya nabrak tiang. Hancur banget mobilnya,” jelasnya.

Dari kecelakaan tersebut, adik Vicky dan anaknya mengalami luka-luka dan trauma yang cukup mendalam. Saat ini, mereka masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

“Kalau anaknya, tangannya masih luka, terus pipinya juga luka, yang dekat leher juga, lebih ke psikisnya sih, takut naik mobil. Kalau Bella, dadanya kena setir mobil. Dia juga sudah enggak mau nyetir lagi, trauma,” tandas Vicky.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)