Jakarta – Salah seorang penyanyi cantik, Vicky Shu mengawali karier seninya di dunia tarik suara. Lantas, dirinya mencoba bermain dalam film. Namun, belakangan ini Penyanyi yang mempopulerkan lagu Mari Bercinta itu jarang tampil di layar kaca.

Usia Kandungan Sudah Memasuki 7 Bulan, Vicky Shu Merahasiakan Jenis Kelaminnya

Hal tersebut dikarenakan dirinya sedang hamil. Pada Mei ini kehamilannya menginjak bulan ketujuh. Sesuai tradisi, Vicky baru saja mengadakan prosesi tujuh bulanan untuk sang jabang bayi yang dilaksanakan di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat. Di sela-sela acara tersebut, Vicky bercerita sering menangis sendiri.

“Aku tuh suka galau kalau jauh dari dia (suami) dan jauh dari Mama. Jadi kalau jauh dari Mama kaya suka nelangsa banget gitu loh, apalagi kalau enggak ada dua-duanya kadang aku sampai suka nangis sendiri,” katanya.

Disamping itu, Vicky juga mengatakan sepakat dengan suami untuk merahasiakan jenis kelamin bayinya. Di masyarakat Jawa ada keyakinan bahwa ketika orangtua mengadakan upacara tujuh bulanan untuk bayi, ada tanda tertentu yang dapat mengidentifikasi apakah jenis kelamin bayi dalam kandungan.

“Kalau jenis kelaminnya sih masih dirahasiakan ya, tapi kalau dari tadi selama prosesi sih sudah ada kode-kode,” ujar Vicky.

Menurut Vicky, selama menjalankan prosesi itu, ia melihat tanda-tanda bahwa mereka akan melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki. Namun keduanya hanya meng-amin-kan saja asal itu menjadi yang terbaik buat mereka.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)