Home > Ragam Berita > Nasional > Gubernur Bali Menangis Saat Mahkota GWK Terpasang

Gubernur Bali Menangis Saat Mahkota GWK Terpasang

Badung – Gubernur Bali Made Mangku Pastika tidak dapat menahan rasa harunya ketika mahkota seberat 3,5 ton berhasil terpasang di atas patung Garuda Wisnu Kencana (GWK), pada Minggu (20/5/2018).

Gubernur Bali Menangis Saat Mahkota GWK Terpasang

“Saya tidak bisa ngomong lagi,” kata Mangku Pastika sambil mengusap air matanya, usai acara Pasupati Patung GWK, Minggu (20/5/2018).

Menurut Pastika, membutuhkan proses yang sangat panjang hingga patung GWK dapat tersusun, hingga pemasangan mahkota juga dapat dilaksanakan.

“Ya bukan apa-apa. Ini penggagasnya sudah meninggal, pak Joop (Joop Ave, menteri Pariwisata, Pos dan Telekomunikasi), Ida Bagus Sujana. Itu orang-orang yang dulu mendukung (pembuatan GWK) dan ide muncul dari beliau-beliau. Kita hanya meneruskan saja,” tegasnya.

“Ya saya terharu, terus terang saja saya sedih tetapi akhirnya gembira kita menyaksikan proses itu tadi. Proses yang luar biasa,” pungkasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Din Syamsudin Akui Heran dengan yang Dialami Habib Rizieq

Din Syamsudin Akui Heran dengan yang Dialami Habib Rizieq

Jakarta – Mantan Ketum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin mengaku hingga saat ini tidak mengetahui alasan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135