Home > Hiburan > Gosip > Dul Siap Langkahi Kakak-Kakaknya Untuk Menikah Muda

Dul Siap Langkahi Kakak-Kakaknya Untuk Menikah Muda

Jakarta – Putra bungsu dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani mengaku sudah siap untuk menikah muda. Hal tersebut diungkapkannya langsung kepada awak media pada Jumat (18/5/2018). Di usianya yang masih menginjak 17 tersebut, Dul telah memikirkan untuk melakukan taaruf. Dul lebih memilih taaruf dibandingkan pacaran.

Dul Siap Langkahi Kakak-Kakaknya Untuk Menikah Muda

Ternyata, keinginannya tersebut mendapat dukungan dari sang ayah, Ahmad Dhani. Bahkan, ayahnya siap untuk mencarikan wanita yang mau diajak taaruf dengan anaknya. Ucapan tersebut awalnya keluar dari bercandaan Dul dan sang ayah. Namun, Dul mengatakan bercandaan tersebut mengarah ke serius.

“Sama ayah mau dikenalin sama teman-temannya yang mau taaruf juga, cuma itu belum jadi prioritas ya. Prioritas musik dulu, cuma nanti saya enggak pacaran, langsung nikah. Nikah muda,” tutur Dul.

“Iya itu becandaan aku sama ayah sih. Cuma bercanda mengarah ke serius, karena aku kalau sama ayah becanda suka gitu. Ayah bilang ‘Langsung taaruf aja’,” kata Dul.

Ternyata, Dul telah menetapkan batas usia untuk menikah. Adik dari Al Ghazali dan El Rumy ini memilih 23 tahun untuk usia maksimal dirinya menikah. Dul juga mengaku telah meminta izin untuk melangkahi kedua kakaknya. Al Ghazali dan El Rumi pun mendukung niat baik sang adik. Dul juga sudah mempersiapkan secara adat kalau sampai menikah lebih dulu dibanding kedua kakaknya.

“Ya pokoknya nikah muda, maksimal 23. Saya enggak mau tua-tua punya anaknya,” kata Dul.

“Saya bahkan udah izin ke Al kalau aku nikah duluan. Tinggal ngelakuin adat istiadatKakak Al sih oke. Entar ada adat Jawa yang harus dilakukan. El juga oke. Pokoknya aku bilang ‘yang nikah duluan nanti aku’,” tambah Dul.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

"Goyang Dayung" Presiden Jokowi, Mendapat Reaksi Dari Kaesang Pangarep

“Goyang Dayung” Presiden Jokowi Mendapat Reaksi Dari Kaesang Pangarep

Jakarta – Acara pembukaan Asian Games 2018 yang digelar pada Sabtu (18/8/2018) silam di Stadion ...