Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Yang Dibicarakan Fahri Hamzah Bareng Jokowi Saat Buka Puasa

Inilah Yang Dibicarakan Fahri Hamzah Bareng Jokowi Saat Buka Puasa

Jakarta – Ketika menghadiri acara buka puasa bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jumat pekan lalu (18/5/2018), Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fahri Hamzah dinilai membungkuk dan memberi hormat kepada Jokowi.

Inilah Yang Dibicarakan Fahri Hamzah Bareng Jokowi Saat Buka Puasa

Namun, Fahri dengan tegas membantah hal tersebut. Fahri menjelaskan bahwa dirinya setiap bertemu dengan presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi tersebut justru lebih banyak bercanda.

“Saya kemarin bercanda saja, ya kan?” kata Fahri di gedung DPR, Jakarta, Senin (21/5/2018).

Kemudian, Fahri bercerita tentang pertemuannya dengan Jokowi di Istana Negara yang fotonya beredar luas di media sosial. Dalam foto itu, Fahri terlihat sedikit membungkuk sembari tangannya memberi hormat kepada Presiden Jokowi.

Legislator asal Nusa Tenggara Barat (NTB) tersebut mengaku tiba-tiba dihampiri Jokowi. Ketika itu, Fahri sedang berbicara dengan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Fahri melanjutkan, Jokowi lantas menanyakan hal yang sedang dibicarakan. Fahri lantas melontarkan candaan khasnya.

“Saya bilang begini, DPR itu urusannya pendapat, jadi di sana banyak pendapat. Kalau eksekutif ini urusannya pendapatan. Saya bilang begitu, jadi di sini banyak pendapatan,” ujarnya.

Disamping itu, Fahri juga mengatakan kepada Jokowi bahwa ada perbedaan tajam antara pendapat dan pendapatan. Konteksnya juga masih bercanda. Menurut Fahri, berbagai kekacauan belakangan ini juga diakibatkan perbedaan antara pendapat dengan pendapatan.

“Akhirnya ketawa. Itu saja, becanda saja saya kalau bertemu presiden,” kata politikus yang dikenal kritis kepada Presiden Jokowi itu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Sebut Indonesia Harus Meningkatkan Hubungan Dengan China

Prabowo Sebut Indonesia Harus Meningkatkan Hubungan Dengan China

Jakarta – Ketua Umum Gerindra yang juga calon presiden dengan nomor urut 2, Prabowo Subianto, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135