Home > Ragam Berita > Nasional > Fahri Hamzah : “Jokowi Mengagumkan, Master Piece Dari Tuhan”

Fahri Hamzah : “Jokowi Mengagumkan, Master Piece Dari Tuhan”

Jakarta – Fahri Hamzah dikenal sebagai sosok yang kerapkali melontarkan kritikan pedasnya untuk pemerintah dibawah komando Presiden Joko Widodo (Jokowi). Namun kali ini Fahri melontarkan kritikannya dimana memberikan pujian bagi Presiden Jokowi.

Fahri Hamzah : "Jokowi Mengagumkan, Master Piece Dari Tuhan"

Fahri Hamzah : “Jokowi Mengagumkan, Master Piece Dari Tuhan”

Menurutnya sesama mahluk ciptaan Tuhan, tak seharusnya memiliki rasa tidak suka dengan manusia lainnya. Sebab, katanya, manusia merupakan ciptaan Allah SWT. Sehingga tak boleh siapapun hambanya yang patut menghina karyanya itu.

“Saya lihat Pak Jokowi itu mengagumkan. Setiap saya lihat orang, apapun dia, siapapun dia menakjubkan buat saya, karena master piece dari Tuhan,” kata Fahri saat menghadiri diskusi evaluasi 20 Tahun Reformasi di Hotel Harris, Jakarta, Minggu (20/05/2018).

Baca juga : Fahri Hamzah Anggap Tak Ada Salahnya Orang Berpendapat Terorisme Pengalihan Isu

Meski begitu, Fahri menyebutkan bahwa bukan berarti sesama manusia tidak boleh melontarkan kritikan untuk manusia yang lainnya. Akan tetapi ketika ia melontarkan kritikan pedasnya, bukan berarti ia tak suka dengan sosok mantan Wali Kota Solo tersebut.

Lebih lanjut Fahri menjelaskan bahwa ia menilai mantan Gubernur DKI Jakarta itu diibaratkan sebagai supir dengan mobil berkecepatan tinggi. Menurutnya Jokowi masih belum baik dalam hal memimpin Bangsa Indonesia. Sehingga dirinya pun tak akan tinggal diam untuk terus mengkritik apabila masih ada kekurangan dihadapannya.

“Ini kan mesinnya sudah baik tapi kalau supirnya kurang baik kita kritik terus, misalkan Ferari ini punya kecepatan 300 km per jam, tapi kalau yang nyupirin supir bajaj kan cuma sampai 80 km per jam,” tutur wakil ketua DPR itu.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

KPK Rampungkan Berkas Perkara Penyidikan Bupati Purbalingga Nonaktif

KPK Rampungkan Berkas Perkara Penyidikan Bupati Purbalingga Nonaktif

Jakarta – KPK merampungkan berkas perkara penyidikan Bupati Purbalingga nonaktif, Tasdi. Dengan rampungnya berkas perkara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135