Home > Teknologi > Gadget > Xiaomi Dikabarkan Segera Rilis Mi 8

Xiaomi Dikabarkan Segera Rilis Mi 8

Shenzhen – Jelang perayaan 8 tahunnya produsen Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan generasi terbaru dari Mi6 yang akan disebut sebagai Mi8.

Xiaomi Dikabarkan Segera Rilis Mi 8

Meski seharunya Xiaomi menggunakan Mi 7, namun wajar memperingati selebrasi digunakan angka 8. Kabar munculnya Xiaomi Mi8 diketahui dari akun resmi Weibo yang mengunggah pesan “Terjadwal, lihat di Shenzen!” Bisa dikatakan Xiaomi telah siap meluncurkan produk terbarunya tersebut.

Jika Xiaomi Mi 8 ditemukan pada bulan ini, maka kemungkinan besar handset dikirimkan pada Juni mendatang. Yang menarik, enam generasi terakhir dari flagship MI telah dirilis di Beijing. Jadi ini pertama kalinya ketika acara peluncuran dipindahkan ke Shenzhen.

Sebelumnya, Xiaomi Mi 8 telah bocor berkali-kali. Terutama sejumlah aksesoris yang dianggap milik perangkat tersebut.

Sebagaimana diberitakan Laman Giz China pada Senin (21/5/2018) melaporkan, pihak Xiaomi menunjukkan ponsel akan datang dengan desain layar penuh, dual-kamera di bagian belakang dengan pengaturan vertikal, dan tidak ada pembacaan sidik jari di bagian belakangnya.

Dengan demikian, ponsel kemungkinan akan menggunakan pemindai sidik jari di bawah layar seperti Vivo X21 UD. Xiaomi M8 bakal dikemas dengan chip Snapdragon 845 yang dipasangkan dengan RAM 8 GB LPDDR4X, dan berbagai opsi penyimpanan flash UFS 2.1. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Xiaomi Sedang Persiapkan Ponsel dengan Opsi Penyimpanan Ganda

Xiaomi Sedang Persiapkan Ponsel dengan Opsi Penyimpanan Ganda

Jakarta – Xiaomi Mi 8 Explorer Edition telah diluncurkan pada Mei sebagai model yang paling ...