Home > Olahraga > Bola > Benarkah Manchester United Bakal Boyong Alderweireld?

Benarkah Manchester United Bakal Boyong Alderweireld?

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan tertarik untuk membawa Toby Alderweireld ke Old Trafford musim depan. Menilik hal tersebut, jurnalis kenamaan Belgia, Kristof Terreur, meyakini MU tengah membicarakan cara untuk membeli pemain Tottenham itu.

Benarkah Manchester United Bakal Boyong Alderweireld?

Toby Alderweireld

Alderweireld sejatinya masih memiliki sisa kontrak selama setahun bersama klub berbasis di kota London tersebut, namun baru-baru ini ia menyatakan penolakannya. Hal itu lantas membuatnya sering diparkir dalam beberapa kesempatan.

Oleh karena itu, sang pemain pun bisa meninggalkan tim besutan Mauricio Pochettino tersebut pada akhir masa kontraknya. Tottenham pun belakangan ini diklaim tengah berupaya untuk menjualnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Manchester United sendiri dikabarkan membutuhkan tenaga baru di lini pertahanan, dan diklaim sedang mengarahkan bidikannya kepada Alderweireld. Oleh karena itu, Terreur meyakini bahwa manajemen The Red Devils sedang membicarakan cara untuk mendapatkannya.

“Mereka (Manchester United) telah melakukan pembicaraan mengenai dirinya, tetapi mereka belum mengajukan tawaran kepada Spurs,” ujar Terreur sebagaimana dibeirtakan Express pada Selasa (21/5/2018).

Meskipun demikian, Terreur meyakini bahwa Alderweireld akan sulit untuk bergabung dengan Paul Pogba dkk musim depan. Alasannya, Tottenham diyakini tak ingin menjualnya kepada tim rival di Premier League.

“Saya tak yakin bila Spurs ingin melakukan bisnis dengan Manchester United, karena mereka adalah kompetitornya di Premier League,” pungkasnya.

Selain diparkir, minimnya kesempatan bermain Alderweireld musim ini juga diakibatkan karena cedera yang dialaminya. Maka dari itu, pemain asal Belgia tersebut hanya mampu membukukan total 21 penampilan di semua kompetisi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AS Roma vs SPAL, Sabtu 20 Oktober 2018

Prediksi AS Roma vs SPAL, Sabtu 20 Oktober 2018

Jakarta – Dari Serie A, malam nanti akan ada laga menarik antara AS Roma melawan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135