Home > Olahraga > Bola > AC Milan Berencana Datangkan Kembali Carlos Bacca

AC Milan Berencana Datangkan Kembali Carlos Bacca

Milan – Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, mengungkap rencana baru timnya untuk penyerang Carlos Bacca. Tenaga Bacca rupanya dibutuhkan Milan dan dia akan dipulangkan dari klub La Liga, Villarreal.

AC Milan Berencana Datangkan Kembali Carlos Bacca

Carlos Bacca

Milan meminjam Bacca ke Villarreal pada musim 2017-2018 ini. Hal itu dilakukan oleh Milan setelah penyerang berusia 31 tahun terlibat perseteruan dengan pelatih Vincenzo Montella di awal musim. Barca pun tampil bagus di masa peminjaman.

Bacca mampu menyumbangkan 15 gol dan enam assist di La Liga untuk The Yellow Submarines. Pelatih Gennaro Gattuso pun kepincut dengan Bacca dan akan menjadikannya sebagai penyerang tengah di musim mendatang.

“Bacca akan kembali ke Milan,” pekik Mirabelli.

“Kami berencana akan mengubah dua pemain penyerang tengah. Jadi, kami bisa mendatangkan penyerang tengah lain (Bacca) plus satu gelandang tengah dan winger. Tapi kami tidak bisa bertaruh soal bursa transfer,” ucap Mirabelli.

Baca juga: Juventus Tertarik Datangkan Diego Godin

Selain akan memulangkan Bacca, Mirabelli memastikan jika Milan tidak akan melepas beberapa pemain kuncinya. Termasuk penyerang muda Patrick Cutrone yang tampil bagus. Pemain berusia 20 tahun akan dipertahankan oleh Milan.

“Cutrone sudah pasti akan tetap bertahan. Ada pun formasi yang akan dipakai oleh Gattuso, dia akan memutuskan kita memakai formasi 4-3-3 saat memulai pertandingan. Setelah itu, mungkin akan ada penyesuaian,” tandas Mirabelli. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Lyon vs Nantes, Minggu 30 September 2018

Prediksi Lyon vs Nantes, Minggu 30 September 2018

Jakarta – Dari Ligue 1 ada Lyon yang dijadwalkan akan menjamu Nantes. Laga ini akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135