Home > Ragam Berita > Nasional > Menurut Politisi PDIP, Jokowi Lebih Berhasil Dibanding Soeharto

Menurut Politisi PDIP, Jokowi Lebih Berhasil Dibanding Soeharto

Jakarta – Jika sebelumnya ada Fadli Zon yang berkomentar, kali ini Budiman Sudjatmiko ikut menanggapi hasil survei Indobarometer yang menyatakan Soeharto sebagai presiden yang berhasil memimpin Indonesia.

Menurut Politisi PDIP, Jokowi Lebih Berhasil Dibanding Soeharto

Pada hari Minggu lalu, survei Indo Barometer dibeberkan diman 32,9 persen responden memilih Soeharto sebagai presiden yang paling berhasil.

Urutan kedua dan ketiga diikuti Soekarno yang dipilih 21,3 persen responden dan Joko Widodo dipilih 17,8 responden.

Adapun, posisi keempat dan kelima ditempati oleh Susilo Bambang Yudhoyono (dipilih 11,6 persen responden) dan BJ Habibie (dipilih 3,5 persen responden).

Mengenai hal ini, Budiman menilai bahwa pencapaian keberhasilan Soeharto dengan Jokowi tidak bisa dibandingkan. Soeharto berkuasa selama 32 tahun, sedangkan Ir Soekarno menjadi presiden selama 22 tahun.

Sedangkan Jokowi yang kini belum menyelesaikan satu masa periode kepemimpinannya (sekitar 4 tahun) saja sudah berada pada posisi ketiga.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ustad Wahyuddin : "Kalau Abu Bakar Ba'asyir Sampai Meninggal di Dalam Tahanan, Sebagian Umat Islam Bakal Marah"

Ustad Wahyuddin : “Kalau Abu Bakar Ba’asyir Sampai Meninggal di Dalam Tahanan, Sebagian Umat Islam Bakal Marah”

Jakarta – Ungkapan kekecewaan ditunjukkan oleh pimpinan Pondok Pesantren Al-Mukmin yang menilai bahwa Pemerintah disebut ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135