Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi Demokrat Meradang Namanya Disebut Keponakan Setnov Dalam Sidang e-KTP

Politisi Demokrat Meradang Namanya Disebut Keponakan Setnov Dalam Sidang e-KTP

Jakarta – Nama politisi Demokrat Nurhayati Assegaf tiba-tiba disebut oleh Irvanto Hendra Pambudi Cahyo, yang merupakan keponakan mantan Ketua DPR RI sekaligus terpidana kasus e-KTP Setya Novanto.

Politisi Demokrat Meradang Namanya Disebut Keponakan Setnov Dalam Sidang e-KTP

Nurhayati Assegaf

Penyebutan nama Nurhayati ia sampaikan saat bersaksi di persidangan dengan terdakwa Anang Sugiana Sudihardjo yang digelar di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat, Senin (21/05/2018).

“Ke Ibu Nur Assegaf USD 100 Ribu,” kata Irvanto.

Lebih lanjut Irvanto menjelaskan bahwa saat itu dirinya berperan sebagai pengantar uang dari Andi Agustinus alias Andi Narogong ke sejumlah nama penerima uang panas itu. Ia mengaku akan membeberkan nama lainnya yang menerima uang tersebut dan tercantum dalam catatannya, setelah permohonan Kustice Colllaboratornya diterima KPK.

“Untuk yang lain saya lupa, tapi saya ada catatannya, saya sudah ajukan Justice Collaborator,” bebernya.

Baca juga : HNW Berharap Demokrat Tak Menolak Kader PKS Sebagai Cawapres Prabowo

Mendengar kabar tersebut, Nurhayati pun akhirnya meradang. Ia menjelaskan bahwa dirinya mengikuti perkembangan pemberitaan di media, setelah namanya diseret dalam pusara kasus tersebut.

“Saya mengikuti pemberitaan kemarin yang berkembang di beberapa media, terkait dengan pernyataan atau keterangan Saudara Irvanto pada persidangan di Tipikor terkait kasus korupsi EKTP,” ujar Nurhayati seperti yang dilansir dari Tribunnews, Selasa (22/05/2018).

Ketua Badan Kerjasama Antar Parlemen (BKSAP) itu menjelaskan bahwa saat ini Irvanto sedang melakukan fitnah terhadap dirinya di bulan suci Ramadan ini.

“Irvanto yang juga ponakan Setya Novanto harus saya nyatakan sedang memfitnah saya dengan kejam dan sadis di bulan Ramadhan ini,” jelasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

PT MRT Lakukan Uji Coba Depo Lebak Bulus ke Stasiun Bundaran HI

PT MRT Lakukan Uji Coba Depo Lebak Bulus ke Stasiun Bundaran HI

Jakarta – PT MRT Jakarta melanjutkan uji coba sistem persinyalan (system acceptance test) hingga ke ...