Home > Olahraga > Bola > Blind Dikabarkan Sedang Berpikir untuk Hengkang dari MU

Blind Dikabarkan Sedang Berpikir untuk Hengkang dari MU

Manchester – Bek asal Belanda Daley Blind menyatakan dirinya akan menimang kemungkinan untuk keluar dari Manchester United jika terus tersingkirkan dari tim utama.

Blind Dikabarkan Sedang Berpikir untuk Hengkang dari MU

Blind sempat jadi andalan lini belakang Setan Merah. Tapi itu saat United masi ditangani oleh Louis Van Gaal. Namun, sejak hadirnya Jose Mourinho, ia mulai tersisih ke bangku cadangan secara perlahan. Musim lalu ia memang masih sering dimainkan, khususnya di posisi bek kiri.

Akan tetapi pada musim ini Mourinho tak banyak memainkannya. Jatah starter di bek kiri malah kerap diberikannya kepada Ashley Young.

Musim ini, Blind total hanya bermain sebanyak 17 kali saja di semua ajang kompetisi. Tujuh di antaranya di pentas Premier League. Ia bahkan tak masuk dalam skuat yang bermain di final FA Cup pekan kemarin. Oleh karena itulah ia pun menyatakan siap membuka kemungkinan untuk hengkang musim panas ini.

“Kami akan memikirkannya di hari libur,” katanya sebagaimana diberitakan De Telegraaf pada Kamis (24/5/2018).

“United adalah klub besar yang bagus. Tentu saja ada banyak persaingan di sana. Saya masih terikat kontrak untuk satu tahun lagi.”

“Saya tentu tidak akan membuat pergerakan transfer secara panik karena tidak dijamin bahwa saya akan bermain di klub baru,” sambung Blind.

“Kami harus menunggu, tetapi tampaknya logis bahwa saya tidak puas dengan paruh kedua musim. Jadi pertama saya akan pergi berlibur dan kemudian meletakkan semua kemungkinan di samping satu sama lain,” tegasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Final UCL, Ini Harapan Wijnaldum Pada Moh Salah

Jelang Final UCL, Ini Harapan Wijnaldum Pada Moh Salah

Merseyside – Tinggal menghitung jam sebelum kick off Final UCL digelar, kali ini Georginio Wijnaldum ...