Home > Olahraga > Bola > Ancelotti Dipastikan Tangani Napoli Musim Depan

Ancelotti Dipastikan Tangani Napoli Musim Depan

Naples – Raksasa Serie A, Napoli resmi mengumumkan telah menunjuk pelatih veteran Italia, Carlo Ancelotti untuk menjadi allenatore baru mereka menggantikan Maurizio Sarri.

Ancelotti Dipastikan Tangani Napoli Musim Depan

Sebelumnya, presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis sudah mengucapkan salam perpisahan kepada Sarri. Beberapa saat setelahnya, I Partenopei pun mengkonfirmasi bahwa Ancelotti lah yang menjadi penggantinya.

Lewat laman resmi mereka, Napoli menyatakan bahwa Ancelotti sepakat menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun yang dimulai pada musim 2018-19.

Ancelotti sendiri sudah menggelar pertemuan dengan De Laurentiis di Roma pada pekan lalu. Pria 58 tahun diyakini menolak beberapa tawaran lain demi menangani Napoli.

Ancelotti sebelumnya menganggur setelah dipecat Bayern Munchen pada September tahun lalu. Terakhir kali ia bekerja di Italia adalah bersama AC Milan sebelum ia pergi pada 2009 silam untuk menangani Chelsea.

Dengan sederet prestasi mentereng yang sudah ia raih, Ancelotti diharapkan mampu membawa Napoli meraih scudetto musim depan sekaligus mematahkan dominasi Juventus. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Final UCL, Ini Harapan Wijnaldum Pada Moh Salah

Jelang Final UCL, Ini Harapan Wijnaldum Pada Moh Salah

Merseyside – Tinggal menghitung jam sebelum kick off Final UCL digelar, kali ini Georginio Wijnaldum ...