Home > Olahraga > Bola > Milan Bandrol Donnarumma Seharga 55 Juta Euro

Milan Bandrol Donnarumma Seharga 55 Juta Euro

Milan – Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan telah menurunkan harga jual Gianluigi Donnarumma menjadi hanya sekitar 55 juta Euro saja. Donnarumma sebenarnya baru menekan kontrak pada musim panas lalu. Kontrak itu seharusnya membuatnya bertahan sampai 2021 di San Siro.

Milan Bandrol Donnarumma Seharga 55 Juta Euro

Akan tetapi, kemudian muncul kabar bahwa ia bisa saja hengkang dari Milan pada musim panas ini. Kiper berusia 19 tahun ini kemudian sempat dikait-kaitkan dengan klub asal Prancis PSG.

Gosip kepergiannya kian berhembus kencang. Apalagi setelah pihak Milan mengisyaratkan bahwa mereka bisa saja melepas Donnarumma apabila ada klub yang bersedia memberikan penawaran yang tepat.

Sementara itu, Liverpool kemudian disebut berminat untuk mendatangkan kiper yang diageni oleh Mino Raiola tersebut. Bahkan ada kabar yang menyebut manajer The Reds yakni Jurgen Klopp sudah mengadakan pertemuan dengan Raiola.

Milan lantas disebut siap melepas Donnarumma dengan bandrol tak kurang dari 70 juta Euro. namun di sisi lain Liverpool hanya bersiap untuk menebusnya dengan harga 40 juta Euro, plus tambahan satu pemain.

Sebagaimana diberitakan Corriere dello Sport pada Kamis (24/5/2018), kini pihak Milan melunak. Mereka menurunkan harga Donnarumma menjadi sekitar 55 juta Euro saja.

Media Italia itu lantas menyebut setelah Milan menurunkan harga, masih belum ada kabar dari pihak Liverpool. Kemungkinan klub asal Merseyside itu baru akan merespon setelah menjalani partai final Liga Champions akhir pekan mendatang. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Final UCL, Ini Harapan Wijnaldum Pada Moh Salah

Jelang Final UCL, Ini Harapan Wijnaldum Pada Moh Salah

Merseyside – Tinggal menghitung jam sebelum kick off Final UCL digelar, kali ini Georginio Wijnaldum ...