Home > Ragam Berita > Nasional > Terdengar Suara Ledakan di Luar Ruangan Sidang Aman Abdurrahman

Terdengar Suara Ledakan di Luar Ruangan Sidang Aman Abdurrahman

Jakarta – Pengunjung sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dikejutkan dengan suara keras yang berasal dari luar gedung pengadilan saat sedang berlangsung pembacaan pleidoi terdakwa kasus teroris Aman Abdurrahman pada Jumat (25/5/2018) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Terdengar Suara Ledakan di Luar Ruangan Sidang Aman Abdurrahman

Petugas kepolisian dari Brimob dengan senjata laras panjang langsung disiagakan begitu terdengar ledakan. Pengamanan juga diperketat, terutama di sekitar ruang sidang.

Petugas langsung menutup pintu gerbang masuk Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Wartawan yang meliput juga dilarang meninggalkan ruang sidang.

Setelah melakukan pemeriksaan, Kapolres Jaksel Komisaris Besar Indra Jafar menjelaskan, suara ledakan diduga berasal dari proyek pembangunan, tidak jauh dari gedung PN Jakarta Selatan.

“Ada barang-barang berisi bahan kimia. Sisa aja. Tapi itu sangat berbahaya, kalau api langsung meledak,” kata Indra Jafar.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135