Home > Ragam Berita > Nasional > Densus 88 Dikabarkan Sudah Ringkus Puluhan Terduga Teroris

Densus 88 Dikabarkan Sudah Ringkus Puluhan Terduga Teroris

Jakarta – Polri masih terus memburu para terduga teroris. Setelah aksi teror yang terjadi di Surabaya, Jawa Timur beberapa waktu lalu, Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri disebut sudah menangkap 74 orang terduga teroris.

Densus 88 Dikabarkan Sudah Ringkus Puluhan Terduga Teroris

Hal ini disebut sebagai bukti Polri serius memerangi terorisme. Data para terduga teroris disebut sudah dipegang oleh Polri. “Tinggal kami kejar saja mereka. Kami sudah tahu semua,” kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Inspektur Jenderal Polisi Setyo Wasisto di Kantor Divisi Humas Polri, Kamis (24/5/2018).

Polri menyatakan sudah tahu jaringan para terduga teroris. Sejauh ini, 74 terduga teroris yang sudah diciduk diduga seluruhnya memiliki hubungan dengan jaringan Jamaah Ansharut Daulah (JAD).

“Sementara ini JAD, kami sudah tahu semua jaringannya,” ujar dia.

Baca juga: Polisi Segera Periksa Remaja Penghina Jokowi

Pascateror bom yang terjadi di Surabaya, Jawa Timur beberapa waktu lalu, Densus 88 Antiteror Polri menangkap 74 orang terduga teroris. Puluhan terduga teroris tersebut diamankan dari beberapa lokasi.

“Ya pasca-insiden di Surabaya ada 74 orang terduga teroris diamankan,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Polisi Mohammad Iqbal. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polda Metro Jaya : Penyebutan Jendral Polri oleh Novel Baswedan Masih Sebatas Asumsi

Polda Metro Jaya : Penyebutan Jendral Polri oleh Novel Baswedan Masih Sebatas Asumsi

Jakarta – Polda Metro Jaya masih belum bisa mengungkap siapa sosok di balik penyiraman air ...