Home > Teknologi > Gadget > Wow, ASUS Segera Rilis Laptop VivoBook A407 dengan Harga Terjangkau

Wow, ASUS Segera Rilis Laptop VivoBook A407 dengan Harga Terjangkau

Jakarta – Ucapkan selamat datang pada ASUS Vivobook A407, sebuah laptop generasi terbaru yang akan menjadi laptop yang memiliki rasio price/performance terbaik di kelas 14 inci. Bisa dibilang, laptop ini juga akan menjadi yang paling bergaya karena harganya yang sangat terjangkau tetapi punya desain dan fitur kekinian.

Wow, ASUS Segera Rilis Laptop VivoBook A407 dengan Harga Terjangkau

Selama beberapa bulan terakhir, ASUS telah mendesain ulang total seluruh jajaran laptopnya. Tak hanya untuk seri high end saja, bahkan pada model Vivobook paling terjangkaunya, yakni VivoBook A407, ASUS juga telah memberikannya tampilan baru yang segar dan juga komponen-komponen pendukung produktivitas yang modern.

Vivobook A407 datang dengan dua warna yang elegan; Icicle Gold and Star Grey, bertekstur brushed metal di bagian covernya. Produk ini pun dikemas dengan komponen terbaik yang mencakup prosesor Intel Core i U-series generasi ke-6 dan kartu grafis NVidia MX110 terbaru.

ASUS Vivobook A407 datang dengan layar 14 inci dengan tampilan ultra-tipis berfitur “Nanoedge” yang memaksimalkan ukuran layar mereka sambil meminimalkan ukuran tubuh mereka.

Meskipun A407 adalah salah satu laptop mainstream paling terjangkau dari ASUS, mereka dilengkapi komponen yang mumpuni. Ini termasuk CPU Intel Core I generasi ke-6 berkinerja tinggi, prosesor Intel Core i3-6006U, dan pilihan penyimpanan yang luas.

A407 juga merupakan salah satu laptop pertama yang menampilkan kartu grafis diskret NVIDIA MX110 yang membantu memberikan kemampuan pemrosesan grafis yang lebih baik bagi laptop daripada hanya menggunakan grafis terintegrasi. Mesin grafis baru ini mirip dengan NVidia GeForce MX920 yang lebih lama dan memiliki 256 Cuda core, dan RAM GDDR5 2GB. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Xiaomi Poco F1 Dikabarkan Pakai Snapdragon 845

Xiaomi Poco F1 Dikabarkan Pakai Snapdragon 845

Jakarta – Poco F1 yang merupakan seri dari Xiaomi Pocophone dikabarkan akan dirilis pada 22 ...