Home > Teknologi > Gadget > Xiaomi Segera Rilis Mi8 pada 31 Mei

Xiaomi Segera Rilis Mi8 pada 31 Mei

Beijing – Rencana Xiamoi akan menggunakan angka 8 untuk produk terbarunya telah terkonfirmasi. artinya untuk memperingati hari jadi ke-8 Xiaomi akan menghilangkan seri model Mi 7 yang sebelumnya Mi 6 yang sudah berada di pasaran.

Xiaomi Segera Rilis Mi8 pada 31 Mei

Perayaan hari jadi Xiaomi sendiri ditandai dengan peluncuran dari Mi8, bahkan digadang waktu peluncurannya sendiri sudah ditetapkan yakni pada 31 Mei 2018.

Bocoran sebelumnya mengatakan Mi 8 akan memiliki layar 6,01 inci dengan takik lebar yang akan memiliki sensor 3D internal untuk membuka wajah sebagaimana diberitakan GSM arena pada Kamis (24/5/2018).

Chipset ini dikenal Snapdragon 845 sejak Desember, dan harga akan menjadi sulit untuk percaya CNY3,199 atau setara dengan Rp7,1 juta untuk versi 8/128 GB high-end.

Pihak Xiaomi menunjukkan ponsel akan datang dengan desain layar penuh, dual-kamera di bagian belakang dengan pengaturan vertikal, dan tidak ada pembacaan sidik jari di bagian belakangnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Samsung Galaxy A9 Bakal Pakai Konfigurasi 4 Kamera

Wow, Samsung Galaxy A9 Bakal Pakai Konfigurasi 4 Kamera

Kuala Lumpur – Samsung meluncurkan jajaran ponsel seri Galaxy A terbarunya, di W Hotel, Kuala ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135