Home > Ragam Berita > Nasional > Diisukan Selingkuh, Fadli Zon : “Itu Cara PKI Lakukan Pembunuhan Karakter”

Diisukan Selingkuh, Fadli Zon : “Itu Cara PKI Lakukan Pembunuhan Karakter”

Jakarta – Baru-baru ini, beredar isu yang menyebut Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon dituduh berselingkuh dengan seorang wanita yang juga merupakan pengurus Gerindra. Terkait isu tersebut, akhirnya Fadli buka suara. Dengan tegas, Fadli Zon membantah isu tersebut dan menyesalkan karena ada seorang anak yang ikut dibawa-bawa.

Diisukan Selingkuh, Fadli Zon : "Itu Cara PKI Lakukan Pembunuhan Karakter"

“Ya ini kan isu hoax ya, isu hoax dan fake news. Saya sudah dengar ini dari beberapa waktu lalu. Saya tidak mau menanggapi fake news, tapi jelas itu adalah hoax dan itu cara-cara PKI untuk melakukan suatu pembunuhan karakter,” kata Fadli Zon di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (24/5/2018).

Menurut pengakuan dari Fadli, dirinya tidak melakukan perselingkuhan seperti apa yang dituduhkan tersebut. Fadli sangat menyesalkan terhadap pembuat isu tersebut karena melontarkan fitnah yang dinilai keji.

“Jadi sekali lagi, itu cara-cara PKI untuk melakukan pembunuhan karakter. Itu hoax dan fitnah,” sebut Fadli.

“Kan kasihan, ada keluarga, ada anak segala dibawa-bawa, itu jelas fitnah,” tegas Fadli.

Sebelumnya diketahui, kabar perselingkuhan Fadli Zon tersebut menyebar luas melalui tulisan di sejumlah situs ataupun blog sejak awal Mei 2018. Bahkan isu tersebut juga menyebar di YouTube.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135