Home > Hiburan > Gosip > Insiden Rok Seorang Model Lepas Saat Berpose di Red Carpet

Insiden Rok Seorang Model Lepas Saat Berpose di Red Carpet

Moskow – Salah seorang model seksi asal Rusia, Yulia Rybakova baru-baru ini mengalami hal yang tak terduga ketika menghadiri Festival Film Cannes. Dalam acara tersebut, Yulia terlihat mengenakan gaun merah terang dengan rambutnya yang panjang tergerai. Ketika melangkah di red carpet, dia berpose untuk berfoto-foto.

Insiden Rok Seorang Model Lepas Saat Berpose di Red Carpet

Akan tetapi, tanpa sadar ada seorang pria yang menginjak ujung gaunnya yang panjang tersebut. Ketika beranjak dari tempat, rok yang dikenakannya pun tiba-tiba lepas. Lantaran hal itu, celana dalam Yulia pun terlihat, dia pun syok. Ketika Yulia ingin mengambil roknya yang lepas tersebut, pria yang menginjak roknya itu bergegas memasang kembali rok Yulia hingga rok tersebut terpasang dengan baik.

Sedangkan, Yulia tampak cekikikan dan menutup mulutnya saat pria itu memasangkan roknya. Pria itu lalu pergi disusul Yulia dengan rok yang menjuntai. Meski demikian, Yulia tidak malu memposting video tersebut di akun Instagramnya @yulia_rybakova_.

Sebagaimana yang dilansir dari Mail Online, Kamis (24/5/2018), tak sedikit netizen yang mengklaim aksi tersebut bertujuan untuk mencari perhatian. Banyak netizen yang mengatakan, kejadian itu hanya trik. Namun ada pula yang mengaku tertawa melihat video itu.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135