Home > Ragam Berita > Nasional > Petinggi Gerindra Ragukan Kebenaran Isu Perselingkuhan Fadli Zon

Petinggi Gerindra Ragukan Kebenaran Isu Perselingkuhan Fadli Zon

Jakarta – Belakangan ini, isu dugaan petinggi Gerindra Fadli Zon berselingkuh ramai diperbincangkan publik. Terkait dengan isu tersebut, Wakil Ketua Umum Gerindra, Edhy Prabowo ikut menanggapinya. Edhy menyatakan sejauh ini masih percaya dengan Fadli.

Petinggi Gerindra Ragukan Kebenaran Isu Perselingkuhan Fadli Zon

“Kami berharap ini bisa selesai dan kami percaya apa yang dilakukan oleh Pak Fadli Zon pasti hal yang benar. Saya belum dapat penjelasan dari beliau, tapi kami percaya dengan beliau,” kata Edhy di gedung DPR, Jakarta, Kamis 24 Mei 2018.

Menurut Edhy, Fadli adalah seorang figur yang komitmen dan juga konsisten. Fadli juga dianggap menjadi contoh dan teladan bagi para kader lainnya. Sikap kritis Fadli dinilai sebagai ciri khas wakil rakyat. Terkait isu dugaan selingkuh merupakan serangan di tahun politik, ia mengatakan mungkin bisa saja diarahkan ke sana. Namun, ia tak ingin berspekulasi lebih jauh.

“Kami berharap beliau jadi teladan bagi kader yang lain. Bahwa beliau kritis ya inilah kita wakil rakyat harus kritis, tidak ada niatan untuk menyakiti hati siapa-siapa. Kita mau duduk bareng dan berbicara apa adanya tentang apa yang kita lihat,” lanjut Edhy.

“Saya minta pak Fadli tidak usah gentar tetap maju dan tegar menghadapi ini semua. Yang namanya semakin tinggi besar, tanggung jawab semakin besar pula tantangan yang dihadapi,” kata Edhy.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Jusuf Kalla Lakukan Peninjauan Lokasi Bencana di Lombok

Jusuf Kalla Lakukan Peninjauan Lokasi Bencana di Lombok

Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla berangkat menuju Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk meninjau ...