Home > Olahraga > Bola > Unai Emery Dikabarkan Boyong Emil Forsberg

Unai Emery Dikabarkan Boyong Emil Forsberg

London – Pelatih baru Arsenal, Unai Emery mulai mengajukan nama pemain incarannya pada pihak klub. Emery meminta The Gunners untuk mendatangkan penyerang asal klub RB Leipzig, Emil Forsberg.

Unai Emery Dikabarkan Boyong Emil Forsberg

Emil Forsberg

Sebagaimana diberitakan SportExpressen pada Jumat (25/5/2018), menulis jika Arsenal memang cukup serius untuk bisa mendapatkan Forsberg. Mereka telah menjalin kontak dengan pihak manajemen RB Leipzig.

Leipzig tentu saja keberatan melepas pemain berusia 26 tahun. Tapi, Arsenal tidak kehilangan akal dengan cara memberi tawaran dengan harga yang menggiurkan. Klub asal London siap membeli Forsberg dengan harga yang menyentuh angka 45 juta pounds.

Leipizig sejauh ini masih belum berkenan untuk melepas Forsberg. Bahkan, pemain asal Swedia tersebut bakal segera disodori kontrak baru oleh manajemen Leipzig.

Tapi, Forsberg sepertinya akan menimbang ulang kebersamaannya dengan Leipzig. Sebab, dia dikabarkan tertarik untuk menjajal pengalaman baru dengan bermain untuk klub di luar Bundesliga.

Selain Arsenal, Forsberg punya pilihan lain jika memang benar-benar ingin pindah dari Leipzig. Dia tidak perlu susah-susah mencari klub lantaran sudah ada dua klub yang siap menampungnya musim depan.

Forsberg juga menarik perhatian Juventus dan Atletico Madrid. Nama Forsberg masuk dalam bidikan Atletico untuk menggantikan peran Fernando Torres. Sementara Juve sejak musim lalu ingin memakai jasa Forsberg. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AS Roma vs SPAL, Sabtu 20 Oktober 2018

Prediksi AS Roma vs SPAL, Sabtu 20 Oktober 2018

Jakarta – Dari Serie A, malam nanti akan ada laga menarik antara AS Roma melawan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135