Home > Olahraga > Bola > Manchester United Dikabarkan Berburu Tanda Tangan Lewandowski

Manchester United Dikabarkan Berburu Tanda Tangan Lewandowski

Manchester – Klub Liga Inggris, Manchester United dikabarkan ingin menambah amunisi lini serang mereka musim depan. Setan Merah disebut akan memburu penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Manchester United Dikabarkan Berburu Tanda Tangan Lewandowski

Lewandowski

Rumor masa depan Lewandowski merupakan salah satu topik yang ramai diperbincangkan di Jerman. Sang pemain dikabarkan ingin pergi dari Allianz Arena setelah merasa tidak menemukan tantangan lagi di Bundesliga.

Lewandowski sendiri kabarnya ingin bergabung dengan juara Liga Champions, Real Madrid. Namun klub Inggris, Chelsea dikabarkan juga turut memburu kapten Timnas Polandia tersebut.

Sebagaimana diberitakan Kicker pada Jumat (25/5/2018), pesaing Madrid dan Chelsea bertambah untuk Lewandowski. Manchester United dikabarkan menjadi tim terakhir yang akan memburu mantan striker Borussia Dortmudn tersebut.

Manchester United sendiri saat ini tengah terancam kehilangan striker muda mereka, Anthony Martial. Martial sendiri dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford sehingga mereka butuh tambahan yang sepadan.

Ini bukan pertama kalinya United dihubungkan dengan Lewandowski. Mereka sempat mengejarnya saat ia masih membela Dortmund, namun sang pemain memilih untuk pindah ke Munchen ketimbang pindah ke Inggris. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pep Guardiola Tanggapi Pujian dari Dani Alves

Pep Guardiola Tanggapi Pujian dari Dani Alves

Manchester – Pep Guardiola belum lama ini mengutarakan respon menarik. Hal tersebut terkait pujian kepada ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135