Home > Hiburan > Gosip > Alokasikan Hampir 10 M, Rumah Idaman Artis Ini Sudah Hampir Jadi

Alokasikan Hampir 10 M, Rumah Idaman Artis Ini Sudah Hampir Jadi

Jakarta – Nikita Mirzani kini bisa bernafas lega, hal ini karena rumah yang ia idam-idamkan akhirnya sudah hampir jadi. Dibangun dalam konstruksi 3 lantai, kabarnya rumah yang berada di bilangan Pesanggrahan Jaksel ini menghabiskan dana hingga 10 Miliar rupiah.

Alokasikan Hampir 10 M, Rumah Idaman Artis Ini Sudah Hampir Jadi

Saat ditanya awakmedia kemarin Kamis, dirinya hanya menjawab singkat “Ya segitu lah kurang lebih, hampir sedikit lagi 10 M,”

Nikita mengaku bahwa rumah idamannya ini ia bangung dengan menggunakan biaya hasil keringatnya sendiri. Tidak ada bantuan dana dari pihak lain termasuk suami barunya Dipo Latief.

“Enggak. Dari awal sendiri rumah ini dibangun dengan hasil uang sendiri tidak ada bantuan dari orang lain. Jadi makanya senang banget pas sudah gini jadinya gede juga,” kata Nikita Mirzanni.

Artis yang sempat terlibat konfrontasi dengan Lucinta Luna sempat mengaku pengap lantaran dana yang ada di kantongnya menipis. Namun seiring berjalannya waktu dan Nikita Mirzani bekerja setiap hari di dunia hiburan, dana untuk pembangunan rumah impian terus terkumpul.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sering Posting Foto Keharmonisan Keluarganya, Ashanty Kebanjiran Pujian

Sering Posting Foto Keharmonisan Keluarganya, Ashanty Kebanjiran Pujian

Jakarta – Pasangan artis, Anang Hermansyah dan Ashanty memang kerap kali menjadi sorotan publik. Pasalnya, ...