Home > Hiburan > Gosip > Foto Berhijab, Dipo Latief Puji Penampilan Nikita Mirzani

Foto Berhijab, Dipo Latief Puji Penampilan Nikita Mirzani

Jakarta – Publik sempat dikejutkan dengan viralnya foto terbaru Nikita Mirzani yang terlihat cantik saat mengenakan busana muslim. Berbagai komentar langsung memenuhi postingan istri dari Dipo Latief tersebut.

Foto Berhijab, Dipo Latief Puji Penampilan Nikita Mirzani

Tentu saja banyak yang suka dengan penampilan Nikita tersebut, tak terkecuali Dipo Latief yang berhasil dibuat kesengsem. Akan tetapi sang suami ternyata sudah berpesan agar Nikita memantapkan hati dulu sebelum berhijab.

Saat ditemui di gedung Trans TV, Nikita berujar bahwa “Dia (Dipo Latief) malah bilang cakep tapi kalau mau berhijab pikir dulu karena takutnya nanti lepas pasang, lepas pasang, kan nggak enak juga,”

Nikita Mirzani pun bersyukur memiliki suami yang tidak memaksa. Padahal, Nikita juga melihat banyak suami yang menginginkan istrinya berhijab.

“Semua laki-laki pasti ingin mendapatkan seorang pasangan wanita yang terbaik yang menutup aurat pake hijab tapi kan persepsi orang beda-beda ya, pasangan gue bilangnya nunggu kamu siap, kalo siap baru (berhijab),” pungkas Nikita Mirzani.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sering Posting Foto Keharmonisan Keluarganya, Ashanty Kebanjiran Pujian

Sering Posting Foto Keharmonisan Keluarganya, Ashanty Kebanjiran Pujian

Jakarta – Pasangan artis, Anang Hermansyah dan Ashanty memang kerap kali menjadi sorotan publik. Pasalnya, ...