Home > Ragam Berita > Nasional > Serangan Balik Fadli Zon Usai Diterjang Isu Selingkuh

Serangan Balik Fadli Zon Usai Diterjang Isu Selingkuh

Jakarta – Wakil Ketua Umum Gerindra, yang juga Wakil Ketua DPR, Fadli Zon baru-baru ini diterpa dengan kabar yang tak sedap. Dirinya dituding telah melakukan perselingkuhan. Fadli Zon pun langsung membantah dengan tegas isu perselingkuhan tersebut.

Serangan Balik Fadli Zon Usai Diterjang Isu Selingkuh

“Ya, memang nggak ada (selingkuh). Mereka mau mencari-cari supaya saya bungkam, supaya saya tidak berteriak, gitu. Tapi kan kasihan, ada keluarga, ada anak segala dibawa-bawa, itu jelas fitnah,” kata Fadli di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (24/5/2018).

Kabar liar terkait perselingkuhan ini telanjur menyebar di dunia maya lewat aneka situs hingga blog sejak awal Mei 2018. Bahkan, beredar pula di YouTube. Lantas, Fahri, mencoba melawan isu liar tersebut. Dia menuding pembuat isu ini menggunakan cara PKI hingga dilakukan oleh ‘Pusat Hoax Nasional’.

Berikut ini pernyataan-pernyataan Fadli untuk melawan isu perselingkuhan:

1. Pembunuhan Karakter ala PKI

Fadli Zon menganggap isu ini adalah upaya pembunuhan karakter terhadap dirinya. Menurut dia ini adalah cara PKI.

“Jadi sekali lagi, itu cara-cara PKI untuk melakukan pembunuhan karakter. Itu hoax dan fitnah. Kan kasihan, ada keluarga, ada anak segala dibawa-bawa, itu jelas fitnah,” tegas Fadli.

2. Isu Selingkuh Tidak Jelas Asalnya

Fadli Zon tak tahu dari mana isu dirinya selingkuh berasal. Fadli menilai isu ini tidak jelas sumbernya.

“Ya sekarang manusianya saja tidak jelas, sumbernya tidak jelas, namanya hoax, fitnah, terus kita mau mengadukan ini? Pasti, saya sedang inventarisir dan pasti akan saya ambil langkah-langkah hukum,” sebut Fadli.

3. Upaya untuk Membungkam Dirinya

Isu perselingkuhan bagi Fadli Zon hanyalah upaya untuk membungkam dirinya. Selama ini Fadli memang selalu bersikap kritis terhadap pemerintah. Dia menganggap isu ini sengaja dicari-cari saja untuk membungkam dirinya. Fadli menegaskan isu ini fitnah.

“Itu banyak isu lain yang dihantamkan ke saya, saya kira dalam rangka untuk membungkam saya supaya tidak mengkritik pemerintah,” kata Fadli.

“Ya memang nggak ada (selingkuh). Mereka mau mencari-cari supaya saya bungkam, supaya saya tidak berteriak, gitu. Tapi kan kasihan, ada keluarga, ada anak segala dibawa-bawa, itu jelas fitnah,” sesal Fadli.

4. Dibuat oleh Pusat Hoax Nasional

Fadli kemudian menyebut ada pihak yang memang sengaja membuat isu dirinya selingkuh. Fadli bahkan menyebut seolah ada lembaga resmi yang mengolahnya.

“Ya sudah pasti lawan politiklah. Dari pusat hoax nasional kalau istilahnya Rocky Gerung, pusat hoax nasional,” ujar Fadli.

Tudingan Fadli bahwa isu selingkuh ini dibuat lawan politik kemudian ditanggapi oleh partai pendukung Presiden Jokowi. PDIP kemudian meminta Fadli mengungkap siapa yang disebutnya membuat isu tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135