Home > Olahraga > Bola > Marotta : “Higuain Not For Sale”

Marotta : “Higuain Not For Sale”

Turin – Giuseppe Marotta selaku petinggi Juventus kali ini tegaskan bahwa ketertarikan Chelsea untuk mendapatkan jasa Gonzalo Higuain tak akan tercapai. Marotta sudah memastikan bahwa Juve tak akan menjual pemain Timnas Argentina tersebut.

Marotta : "Higuain Not For Sale"

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, untuk musim depan Chelsea sedang membutuhkan pemain baru untuk mengisi pos lini depan mereka. Walaupun sudah ada nama Morata dan Giroud, kabarnya manajemen masih belum puas dengan performa mereka.

Sehingga munculah nama Higuain dalam daftar pemain incaran Chelsea. Namun, hal ini langsung mendapat respon tegas dari Juve bahwa pemain berusia 29 tahun tersebut tidak masuk dalam daftar jual dan tidak akan dijual.

Football Italia mengabarkan bahwa Marotta berkata “Gonzalo Higuain? Tidak ada pemain yang akan dijual,”

Marotta menegaskan, meskipun kelak mendapatkan tawaran dengan nilai yang masif, Juve tetap tidak akan menjual Higuain. Penyerang asal Argentina masih menjadi tumpuan utama Juve untuk mendulang gol ke gawang lawan.

“Higuain menjalani musim keduanya bersama kami, dia melakukannya dengan sangat baik dan kami sangat senang dengannya. Bahkan, jika kami menerima tawaran, kami tidak akan menggubrsinya,” tegas Marotta.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Fiorentina vs Cagliari, Minggu 21 Oktober 2018

Prediksi Fiorentina vs Cagliari, Minggu 21 Oktober 2018

Jakarta – Sedangkan dari Serie A malam ini, akan ada laga menarik antara Fiorentina melawan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135