Home > Olahraga > Bola > Ini Pemain Incaran Emery Usai Resmi Latih Arsenal

Ini Pemain Incaran Emery Usai Resmi Latih Arsenal

London – Unai Emery sudah resmi jadi pelatih Arsenal musim depan, karena itu dirinya kini mulai mengajukan nama pemain incarannya pada pihak klub. Nama teratas ialah Emil Forsberg yang saat ini berseragam RB Leipzig.

Ini Pemain Incaran Emery Usai Resmi Latih Arsenal

SportExpressen mengabarkan bahwa Arsenal memang cukup serius untuk bisa mendapatkan Forsberg. Mereka telah menjalin kontak dengan pihak manajemen RB Leipzig.

Namun kabarnya, Leipzig tak akan dengan mudah melepas pemain andalannya tersebut. Tak mau kecolongan, Arsenal pun sudah sesumbar siap membeli Forsberg dengan harga menyentuh angka 45 juta pounds.

Menariknya, Forsberg sendiri tertarik untuk berkiprah di klub elit eropa lainnya. Hal inilah yang membuat Emery semakin yakin bahwa sang pemain bisa saja berseragam Arsenal musim depan.

Akan tetapi Arsenal tak bisa sesumbar karena Forsberg punya pilihan lain jika memang benar-benar ingin pindah dari Leipzig. Dia tidak perlu susah-susah mencari klub lantaran sudah ada dua klub yang siap menampungnya musim depan. Juventus dan Atletico Madrid dikabarkan siap menikung Arsenal jika tak segera mengambil keputusan.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perkuat Lini Depan, Mourinho Inginkan Striker West Ham

Perkuat Lini Depan, Mourinho Inginkan Striker West Ham

Manchester – MU memang gagal musim ini lantaran tak bisa mendapatkan trofi apapun. Namun kali ...