Home > Olahraga > Bola > Unai Emery Targetkan Arsenal Finis di Posisi Empat Besar

Unai Emery Targetkan Arsenal Finis di Posisi Empat Besar

London – Unai Emery bisa dikatakan sukses di Arsenal jika ia mengembalikan The Gunners ke empat besar menurut pandangan Ray Parlour.

Unai Emery Targetkan Arsenal Finis di Posisi Empat Besar

Unai Emery

Emery sendiri resmi dilantik menjadi manajer baru Arsenal pada pertengahan pekan ini. Ia akan menggantikan Arsene Wenger yang sudah 22 tahun menjabat sebagai juru taktik Meriam London mulai musim depan.

Arsenal sendiri bisa dikatakan terpuruk dalam beberapa tahun terakhir. Mereka sudah dua musim dipastikan tidak bermain di Liga Champions, di mana musim ini mereka finish di posisi enam klasemen akhir Liga Inggris.

Parlour menilai Emery sudah bisa dikatakan sukses jika mengembalikan Arsenal ke Liga Champions. “Saya rasa Arsenal belum bisa bersaing untuk gelar juara Liga,” ujar Parlour sebagaimana diberitakan Talk Sports pada Jumat (25/5/2018).

“Saya rasa finish di empat besar lebih realistis bagi Arsenal musim depan. Jika mereka kembali ke Liga Champions musim depan, maka mereka sudah bisa disebut menjalani musim yang sukses.” tandas eks The Gunners tersebut.

Sebelum merapat ke Arsenal, Emery bisa dibilang sukses di PSG. Ia menghantarkan Les Parisien meraih treble winners dengan memenangkan tiga trofi domestik Prancis musim ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Marotta : "Higuain Not For Sale"

Marotta : “Higuain Not For Sale”

Turin – Giuseppe Marotta selaku petinggi Juventus kali ini tegaskan bahwa ketertarikan Chelsea untuk mendapatkan ...