Manchester – Klub Liga Inggris, Manchester United dikabarkan ingin menambah amunisi lini serang mereka musim depan. Setan merah kabarnya mulai mempertimbangkan untuk merekrut Marko Arnautovic dari West Ham United.

Manchester United Dikabarkan Boyong Pemain West Ham Ini

Arnautovic

Pelatih setan merah, Jose Mourinho memang dikabarkan cukup kecewa dengan lini serang mereka. Mourinho disebut kurang puas dengan lini serangnya yang kurang kuat, sehingga ia ingin berburu penyerang baru di musim panas nanti.

Mourinho dikabarkan menginginkan sosok penyerang yang tinggi dan kuat di musim panas nanti. Hal ini dikarenakan ia butuh target man baru untuk mendampingi Lukaku setelah Marouane Fellaini dikabarkan tidak mau memperpanjang kontraknya yang habis pada musim panas ini.

Mourinho sendiri kabarnya sudah memiliki target transfer yang ideal untuk kriterianya tersebut. Menurut pakar transfer Spanyol, Gianluca Di Marzio,nama Marko Arnautovic masuk dalam daftar pertimbangan The Special One.

Arnautovic bisa dikatakan tampil cemerlang bersama The Hammers musim ini. Ia membuat total 11 gol dan 6 assist dari 31 penampilannya di EPL musim lalu.

Arnautovic sendiri bukan sosok yang asing bagi Jose Mourinho. Ia pernah melatih sang pemain saat ia berada di Inter Milan, sehingga ia tertarik bereuni dengan pemain asal Austria tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)