Home > Olahraga > Bola > Giuseppe Marotta Tidak Akan Lepas Higuain ke Chelsea

Giuseppe Marotta Tidak Akan Lepas Higuain ke Chelsea

Turin – Manajer Juventus, Giuseppe Marotta, memberikan tanggapan pada ketertarikan Chelsea untuk mendapatkan jasa Gonzalo Higuain. Marotta memastikan bahwa Juve tidak punya keinginan untuk menjual Higuain.

Giuseppe Marotta Tidak Akan Lepas Higuain ke Chelsea

Higuain

Chelsea sedang membutuhkan pemain baru untuk mengisi pos lini depan mereka musim depan. The Blues sebenarnya sudah punya Alvaro Morata dan Olivier Giroud, tapi performa keduanya dinilai masih belum bisa stabil sepanjang musim.

Nama Higuain pun masuk dalam radar pemain incaran Chelsea. Namun, hal ini langsung mendapat respon tegas dari Juve bahwa pemain berusia 29 tahun tersebut tidak masuk dalam daftar jual dan tidak akan dijual.

“Gonzalo Higuain? Tidak ada pemain yang akan dijual,” tegas Marotta sebagaimana diberitakan Football Italia pada Jumat (25/5/2018).

Marotta menegaskan, meskipun kelak mendapatkan tawaran dengan nilai yang masif, Juve tetap tidak akan menjual Higuain. Penyerang asal Argentina masih menjadi tumpuan utama Juve untuk mendulang gol ke gawang lawan.

“Higuain menjalani musim keduanya bersama kami, dia melakukannya dengan sangat baik dan kami sangat senang dengannya. Bahkan, jika kami menerima tawaran, kami tidak akan menggubrsinya,” tegas Marotta.

Selain Higuain, Marotta juga memastikan jika Juve tidak ingin kekuatan lain di lini depan. Paulo Dybala tidak akan dilepas, begitu juga dengan Mario Mandzukic. Sementara, Douglas Costa akan dibeli secara permanen dari Bayern Munchen.

“Kami punya opsi untuk membelinya. Hari ini dia adalah pemain Bayern Munchen, tapi kami pasti akan membelinya secara permanen antara sekarang hingga 30 Juni. Jadi, dia akan bersama kami musim depan,” tambah Marotta. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Belum Waktunya Golovin ke Juventus

Belum Waktunya Golovin ke Juventus

Moskow – Aleksandr Golovin memang bersinar akhir musim lalu, karena kontribusinya di CSKA membuat ia ...