Home > Ragam Berita > Nasional > Bertemu Presiden PKS, Abraham Samad Nyatakan Kesiapannya Untuk Nyapres

Bertemu Presiden PKS, Abraham Samad Nyatakan Kesiapannya Untuk Nyapres

Jakarta – Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK) Abraham Samad telah bertemu dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman. Usai pertemuan tersebut, Abraham semakin membulatkan tekad untuk maju bertanding dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Bertemu Presiden PKS, Abraham Samad Nyatakan Kesiapannya Untuk Nyapres

Abraham Samad

“Ya siaplah (maju presiden),” kata Abraham Samad yang ditemui di Kantor DPP PKS, di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (24/05/2018).

Abraham mengakui bahwa dirinya hingga saat ini masih belum memiliki partai politik sebagai kendaraannya. Meski begitu, ia tetap akan berupaya untuk menjalin komunikasi politik dengan seluruh parpol yang ada.

“Ya saya paham betul, bahwa saya bukan orang parpol oleh karena itu cara kita apa yang kita jalani sekarang membangun komunikasi politik,” jelasnya.

Baca juga : Presiden PKS : “Saya Tahu Pak Abraham Samad Punya Keinginan Ke Pilpres”

Abraham menjelaskan bahwa dirinya sangat ingin untuk memberikan gagasan dan ide-ide tentang sebuah perubahan besar bagi partai politik. Namun keinginan tersebut juga masih belum dapat memberikan kepastian tentang pencalonannya dalam pilpres mendatang.

“Kalau pun nantinya saya gak akan maju tidak ada masalah bagi saya yang pentig gagasan dan ide-ide sebuah perubahan besar bisa dijalani oleh parpol-parpol,” bebernya.

Sayangnya Abraham enggan memberikan penjelasan secara detail mengenai ide-ide yang dimilikinya tersebut. Abraham pun optimis mampu merebut simpati masyarakat Indonesia saat Pilpres nanti nya.

“Panjang lebar. Tapi menurut saya gini, pertama-tama cara membangun bangsa ini kita harus meletakkan dulu pertama apa yang jadi kepentingan nasional kita apa national interest kita dari situlah kita tahu arah kebijakan dan energi yg kita curahkan untuk bisa membangun kepentingan nasional kita,” pungkasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Aman Abdurrahman Anggap Pelaku Bom di Surabaya Sakit Jiwa

Aman Abdurrahman Anggap Pelaku Bom di Surabaya Sakit Jiwa

Jakarta – Terdakwa terorismen Oman Rachman alias Aman Abdurrahman dikenal sebagai pimpinan Jemaah Ansharut Daulah ...