Home > Ragam Berita > Nasional > Ngabalin Ajak Masyarakat Dukung Pemerintahan Jokowi

Ngabalin Ajak Masyarakat Dukung Pemerintahan Jokowi

Jakarta – Baru saja diangkat sebagai Tenaga Ahli Utama dalam KSP, Ali Mochtar Ngabalin yang dulu bersebrangan dengan Jokowi kini mengajak masyarakat memberikan dukungan penuh kepada pemerintahan Jokowi.

Ngabalin Ajak Masyarakat Dukung Pemerintahan Jokowi

Saat ditemui di kantor barunya, dia berujar bahwa “Saya mengimbau, mengajak, tidak ada cara lain kecuali kita harus berikan dukungan penuh kepada pemerintah agar bisa menyelesaikan urusan-urusan masyarakat,”

Politikus Golkar ini meminta masyarakat bahwa menilai informasi yang baik dan benar itu jangan dengan cara memfitnah apalagi mengadu domba.

Usai masuk ke dalam lingkaran Istana, dirinya pun menemukan suasana yang berbeda. Ngabalin menilai bahwa tidak ada yang dikerjakan pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla selain kepentingan masyarakat.

“Di sini tiada hari orang berpikir tentang kepentingan bangsa dan negara. Berpikir tentang kepentingan umat,” pungkas Ngabalin.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Tanggapi Peredaran Tabloid 'Indonesia Barokah' Yang Menyudutkan Pihaknya

Sandiaga Tanggapi Peredaran Tabloid ‘Indonesia Barokah’ Yang Menyudutkan Pihaknya

Jakarta – Sandiaga Salahudin Uno akhirnya ikut berkomentar perihal beredarnya tabloid ‘Indonesia Barokah’ yang isinya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135