Home > Ragam Berita > Nasional > Sering Ganggu Orang Ibadah, Pria Ini Akhirnya Ketahuan Pakai Ganja

Sering Ganggu Orang Ibadah, Pria Ini Akhirnya Ketahuan Pakai Ganja

Aceh – Seorang pecandu narkoba yang merupakan warga Gampong Bidok, Kecamatan Ulim, Pidie Jaya, Aceh, berhasil diringkus oleh pihak kepolisian. Penangkapan ini berawal dari laporan warga dimana pecandu narkoba ini sering mengganggu warga sekitar yang sedang melakukan ibadah.

Sering Ganggu Orang Ibadah, Pria Ini Akhirnya Ketahuan Pakai Ganja

Ilustrasi pohon ganja

Dilansir dari Tribunnews, Jumat (25/05/2018), pecandu narko atersebut diketahui bernama Zul (33). Polisi menangkap Zul karena perbuatan pemuda itu menyalakan musik hingga mengganggu warga yang sedang melaksanakan salat tarawih di meunasah.

Zul ditangkap pihak kepolisian pada hari rabu (23/05/2018) sekitar pukul 21.50 WIB. Penangkapan Zul dibawah komando Kapolsek Ulim, Ipda Erwisyah SH. Saat penggeledahan, polisi menemukan ganja kering yang disimpan di kotak rokok.

Baca juga : Pria Ini Nyamar Jadi Wanita Berhijab Agar Bisa Ngutil di Kos

“Kita terkejut saat menemukan ganja di baju pelaku. Padahal, kita menggerebek gubuk pelaku karena sering menghidupkan musik yang mengganggu warga beribadah di bulan Ramadhan,” kata Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar SIK, Kamis (24/05/2018).

Lebih lanjut Andy menjelaskan bahwa saat penangkapan, polisi juga menggeledah pekarangan milik pelaku. Polisi menduga pelaku juga menanam ganja di kebun cabai miliknya. Benar saja, polisi berhasil menemukan sebatang ganja yang ditanam dengan sistem tumpang sari dengan tanaman kacang panjang.

“Polisi masih melakukan pemeriksaan apakah pelaku pengedar atau pengguna narkoba,” jelasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

JK Akui Tidak Paham dengan Alasan Jokowi dan Prabowo Pilih Cawapres

JK Akui Tidak Paham dengan Alasan Jokowi dan Prabowo Pilih Cawapres

Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK mengaku tidak ikut campur dalam dinamika pemilihan ...