Home > Olahraga > Bola > Zidane Fokus Targetkan Real Madrid Juara La Liga dan Copa del Rey Musim Depan

Zidane Fokus Targetkan Real Madrid Juara La Liga dan Copa del Rey Musim Depan

Jakarta – Real Madrid berhasil menjadi juara Liga Champions usai menaklukan Liverpool dalam partai final pada Minggu dini hari WIB, (27/5/2018). Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya sukses menang dengan raihan skor 3-1. Hal ini merupakan kali ketiga mereka secara beruntun menjadi juara di Liga Champions.

Zidane Fokus Targetkan Real Madrid Juara La Liga dan Copa del Rey Musim Depan

Terkait kemenangan tersebut, Pelatih Madrid, Zinedine Zidane mengaku bosan menjadi juara. Yang menjadi fokusnya musim depan adalah menjuarai LaLiga dan Copa del Rey. Bukan tanpa alasan, di musim ini, Madrid harus rela gelar juara LaLiga dimiliki oleh Barcelona. Dalam ajang Copa del Rey, mereka juga kandas di babak perempatfinal setelah takluk dari Leganes.

“Tidak untuk Liga Champions, di awal musim saya tentunya ingin memenangkan segalanya. Dan tentu saja saya tidak senang gagal di LaLiga dan Copa del Rey pada musim ini,” kata Zidane, seperti dilansir Marca.

Meski demikian, pelatih asal Prancis ini mengaku bangga dan memuji skuat asuhnya atas keberhasilan yang diraih musim ini.

“Saya harus mengucapkan terimakasih dan tidak mudah untuk meraih hal ini. Kami tahu jika kami memiliki talenta luar biasa namun di luar itu kami perlu bekerja keras,” lanjut dia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Belum Waktunya Golovin ke Juventus

Belum Waktunya Golovin ke Juventus

Moskow – Aleksandr Golovin memang bersinar akhir musim lalu, karena kontribusinya di CSKA membuat ia ...