Home > Ragam Berita > Nasional > Belum Seminggu Gabung Istana, Ali Mochtar Ngabalin Sebut Jokowi Wakil Tuhan di Bumi

Belum Seminggu Gabung Istana, Ali Mochtar Ngabalin Sebut Jokowi Wakil Tuhan di Bumi

Jakarta – Belum genap seminggu politisi Golkar Ali Mochtar Ngabalin diangkat menjadi Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan (KSP), Ngabalin telah menyanjung Presiden Jokowi.

Belum Seminggu Gabung Istana, Ali Mochtar Ngabalin Sebut Jokowi Wakil Tuhan di Bumi

Ngabalin menyebut Jokowi adalah pemimpin yang baik, bahkan ia mengatakan bahwa Jokowi adalah wakil Tuhan di bumi.

“Saya harus memberitahu bahwa pemerintah itu baik, menjalankan tugas yang mulia, mewakili Tuhan di muka bumi,” ucap Ali Mochtar Ngabalin kepada wartawan, Sabtu (26/5/2018).

Ngabalin juga menyebutkan sosok Jokowi sebagai pemimpin yang jujur dan tidak zalim.

“Tidak ada kezaliman, kebohongan, kemunafikan, tipu menipu oleh pemerintah. Ini kenapa difitnah, kenapa diceritain kebatilannya,” kata Ngabalin.

Ketua Umum Pengurus Pusat Badan Koordinasi Mubaligh Seluruh Indonesia dan mantan Ketua Umum Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid ini juga berjanji akan berusaha meluruskan hal ini kepada masyarakat.

“Sebagai orang yang dituakan di komunitas saya harus bertanggungjawab, kita bisa dihukum Allah SWT. Saya harus sampaikan kepada umat Islam,” pungkas Ngabalin.

Seperti diketahui, Kepala Staf Presiden Moeldoko mengangkat Ngabalin menjadi Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi, di bawah Deputi IV KSP Eko Sulistyo.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Amien Rais Minta Tito Karnavian Dicopot Karena Merasa Tidak Dihargai ?

Amien Rais Minta Tito Karnavian Dicopot Karena Merasa Tidak Dihargai?

Jakarta – Ziyad Falahi kali ini ungkapkan penilaiannya terkait pernyataan Amien Rais yang meminta Presiden ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135