Home > Ragam Berita > Nasional > Beredar Video Syur Mirip Keponakan Prabowo Subianto, Gerindra Membantahnya

Beredar Video Syur Mirip Keponakan Prabowo Subianto, Gerindra Membantahnya

Jakarta – Masyarakat dihebohkan dengan beredarnya video syur seorang pria dan dua orang perempuan, dimana sang pria disebut-sebut mirip dengan politisi Gerindra, Aryo Djojohadikusumo.

Beredar Video Syur Mirip Keponakan Prabowo Subianto

Dalam video berdurasi 2 menit 35 detik ini, terlihat pemeran pria yang mirip dengan keponakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto itu melakukan adegan syur dengan seorang perempuan yang tidak mengenakan pakaian, sedangkan perempuan yang lain diminta untuk merekamnya.

Di dunia maya, video tersebut beredar dengan judul ‘aryodj di apartemen’.

Terkit hal ini, Ketua DPP Gerindra Habiburokhman dengan tegas membantahnya.

“Saya sudah banyak baca ya… dimintai keterangan oleh beberapa wartawan juga. Ini kan isu daur ulang ya, yang pernah kalau ngga salah pernah bulan April tahun 2017,” kata Habiburokhman ketika dimintai konfirmasi, Minggu (27/5/2018).

Habiburokhman juga menambahkan, pihaknya telah meminta kepada Kementerian Kominfo untuk menghapus seluruh foto dan video yang dikait-kaitkan dengan Aryo.

“Dari tahun 2017 kita sudah minta ke Kementerian Kominfo untuk menghapus itu semua, terlepas siapa yang di di dalamnya. Saya imbau ke masyarakat untuk tidak mendistribusikan video tersebut karena itu melanggar hukum UU ITE pasal 27 dan 145,” tandas Ketua Dewan Pembina Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) ini.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Jusuf Kalla Lakukan Peninjauan Lokasi Bencana di Lombok

Jusuf Kalla Lakukan Peninjauan Lokasi Bencana di Lombok

Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla berangkat menuju Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk meninjau ...