Home > Hiburan > Film > Berperan Sebagai Minke Dalam Film “Bumi Manusia”, Iqbaal Ramadhan Banjir Dukungan

Berperan Sebagai Minke Dalam Film “Bumi Manusia”, Iqbaal Ramadhan Banjir Dukungan

Jakarta – Pemilihan Iqbaal Ramadhan dalam memerankan Minke di film yang berjudul “Bumi Manusia” mendapat banyak dukungan dari para penggemarnya. Meski demikian, namun tidak sedikit pula yang mempertanyakan keputusan tersebut. Hal itu kini masih menjadi perdebatan di media sosial.

Berperan Sebagai Minke Dalam Film "Bumi Manusia", Iqbaal Ramadhan Banjir Dukungan

Di balik berbagai tanggapan tersebut, tugas berat kini telah menanti Iqbaal. Otomatis dia harus bisa membuktikan dirinya layak untuk memerankan sosok seorang Minke. Sama seperti yang diharapkan oleh netizen yang membanjiri kolom komentar akun media sosial Instagram miliknya.

“And now i present you, Nyai Ontosoroh, Minke, and Annelies for Bumi Manusia,” tulis Iqbaal dilansir dari sebuah postingan di Instagram-nya, Minggu (27/5/2018).

Postingannya tersebut langsung menuai beragam reaksi dari netizen. Masyarakat dunia maya memintanya untuk membuktikan diri pantas berperan sebagai Minke dalam film Bumi Manusia.

“Ayo @iqbaal.e buktiin sekali lagi sama yang meragukan kamu, kamu pasti bisa jadi Minke yang paling oke. Fokus di pendalaman karakter, latih dialek Jawa, pelajari bahasa tubuh pribumi bangsawan masa itu,” tulis @sophiaia.

“Good luck, Baal. Please challenge yourself, tingkatkan kemampuan dirimu, usahakan apapun yang terbaik, patahkan semua yang meragukanmu,” komentar @naomitobing.

“Buktikan ke mereka, di samping popularitas yang kamu miliki, kamu juga punya kualitas yang mumpuni. Semangat. Bismillah. Doa dan usahanya diperkuat ya Le,” ujar @messy.girl07.

“Bukan tentang Dilan, bukan pula tentang Minke. Tapi tentang remaja yang memiliki kelebihan dalam seni peran. Bukan bakat tapi usaha. Gue si yakin Iqbaal bisa meranin siapapun dalam film apapun,” komentar @adindaputri8_.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Film 212 The Power of Love Bakal Tayang 9 Mei 2018, Ada Kepentingan Politik?

Film 212 The Power of Love Bakal Tayang 9 Mei 2018, Ada Kepentingan Politik?

Jakarta – Sebentar lagi film 212 The Power of Love yang diproduksi Warna Pictures akan ...