Jakarta – Salah seorang presenter kondang, Rina Nose sepertinya masih merasa kesal dengan para hatersnya yang hingga kini masih kerap membully dirinnya sosial media. Buktinya, pada Sabtu (26/5/2018), Rina Nose mengumumkan tinggalkan Instagram untuk beberapa waktu kedepan.

Rina Nose Umumkan Bakal Tinggalkan Instagram Untuk Beberapa Waktu, Ada Apa ?

Hal tersebut sebagaimana yang dilansir dari postingan terbaru Rina Nose. Dalam postingan tersebut terlihat foto warna hitam yang juga Rina sengaja mengunci kolom komentar postingan terbarunya itu. Pemilik nama asli Nurina Permata Putri tersebut mengungkap alasannya cabut dari Instagram. Meski demikian, Rina Nose tetap akan membagikan kegiatan-kegiatannya untuk sekadar mengobati kerinduan penggemarnya.

“Untuk mengurangi gejolak kebencian antar manusia, dan mengurangi prasangka-prasangka buruk yang berujung kedengkian satu sama lain hingga menyebabkan permusuhan, serta usaha untuk selalu menjaga kedamaian batin setiap insan,” kata Rina.

“Sampai jumpa disana wahai jiwa-jiwa yang murni dan para pemilik hati yang tulus serta pikiran yang jernih,” lanjutnya.

“Sementara waktu saya hanya akan posting segala kegiatan saya di Rina Nose official app saja,” tulis Rina Nose.

Diketahui, kehidupan Rina Nose sering diterpa komentar negatif haters sejak dirinya memutuskan melepas hijab. Apa pun yang diunggahnya selalu saja dibanjiri komentar nyinyir. Bahkan, beberapa kali Rina pun kepergok meladeni komentar pedas yang datang. Tangkapan layar percakapan mereka juga kerap diunggah oleh akun-akun gosip.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)