Home > Hiburan > Gosip > Sandra Dewi Blak-Blakan Sebut Yuanita Christiani Akan Segera Menikah

Sandra Dewi Blak-Blakan Sebut Yuanita Christiani Akan Segera Menikah

Jakarta – Presenter cantik, Yuanita Christiani dikabarkan dalam waktu dekat ini akan segera melepas masa lajangnya. Hal tersebut terungkap dari komentar artis cantik, Sandra Dewi pada postingan Yuanita Christiani di akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Sandra Dewi Blak-Blakan Sebut Yuanita Christiani Akan Segera Menikah

Bahkan, Sandra mengaku telah menyiapkan gaun khusus yang akan dikenakannya pada pernikahan sang sahabat. Komentar Sandra tersebut bermula ketika Yuanita Christiani mengunggah postingan foto saat pesta kejutan untuk sang kekasih.

“Selamat ulangtahun sayank. Tuhan Yesus sertai selalu di sepanjang hidupmu. Biarlah setiap apapun yang kamu lakukan selalu berbuah baik dan hanya untuk mempermuliakan nama Tuhan. I love you,” tulis Yuanita.

“Happy birthday calon ipar!! Saya sudah siapin gaun ni hahaha jadi tanggal berapa,” tulis Sandra Dewi pada foto kue ulang tahun yang diunggah Yuanita.

Tak lama, komentar dari Sandra langsung dibalas oleh Yuanita. Yuanita sendiri merasa sangat terkejut dengan komentar dari sang sahabat tersebut. Melihat percakapan Sandra Dewi dan Yuanita, tak sedikit netizen yang langsung bereaksi. Sebagian besar dari mereka mendoakan Yuanita lancar menuju hari bahagianya nanti.

“@sandradewi88 pinnn hahaha gila yaah disini. Hahaha,” kata Yuanita dengan emoticon kepalan tangan.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Batal Cerai Dengan Dipo Latief, Ini Alasannya

Nikita Mirzani Batal Cerai Dengan Dipo Latief, Ini Alasannya

Jakarta – Aktris dan model Nikita Mirzani membatalkan gugatan cerai terhadap sang suami Dipo Latief. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135