Home > Hiburan > Gosip > Iqbaal Ramadhan Akui Pernah Ikut Ajang Pencarian Bakat Dan Tiga Kali Gagal

Iqbaal Ramadhan Akui Pernah Ikut Ajang Pencarian Bakat Dan Tiga Kali Gagal

Jakarta – Ternyata, artis tampan, Iqbaal Ramadhan yang dielu-elukan para remaja putri di Indonesia, pernah gagal dalam mengikuti audisi di salah satu ajang pencarian bakat.

Iqbaal Ramadhan Akui Pernah Ikut Ajang Pencarian Bakat Dan Tiga Kali Gagal

“Beneran loh, waktu itu saya masih 9 tahun dan punya mimpi besar menjadi juara satu Idola Cilik,” kata Iqbaal Ramadhan saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (26/5/2018).

Tak hanya sekali saja, Iqbaal Ramadhan mengaku telah gagal sebanyak tiga kali dalam mengikuti Idola Cilik. Namun, hal tersebut tidak membuatnya putus asa untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang penyanyi. Akhirnya, bersama dengan Aldi, Bastian Steel dan Kiki, Iqbaal membentuk boyband cilik yang diberi nama Coboy Junior.

“Saya audisi tiga tahun ditolak jadi Idola Cilik. Tapi tahun keempat saya malah jadi bintang tamu di Idola Cilik bareng Coboy Junior,” kenangnya.

Saat ini, Iqbaal telah menjadi aktor dan penyanyi yang namanya semakin melambung di dunia entertain Tanah Air. Pandangannya pun mulai berubah dan tak melulu di panggung hiburan.

“Roda kehidupan kan berputar. Investasi terbesar bukan duit atau tanah, tapi ilmu. Lalu saya putuskan kuliah di Amerika,” kata pemeran Dilan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Eko Patrio Diserang Netizen Gara-Gara Hal Ini

Eko Patrio Diserang Netizen Gara-Gara Hal Ini

Jakarta – Salah seorang pelawak senior, Eko Patrio baru-baru ini men-gunggah postingan foto bersama dengan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135