Home > Hiburan > Gosip > Inilah Kekhawatiran Fitri Carlina Terhadap Profesi Sang Suami

Inilah Kekhawatiran Fitri Carlina Terhadap Profesi Sang Suami

Jakarta – Salah seorang pedangdut Fitri Carlina mengaku sempat khawatir dengan beredarnya isu pembajakan pesawat oleh teroris. Sebagai istri dari seorang pilot, Fitri Carlina pun hanya bisa mendoakan keselamatan suaminya dari jauh selama menjalankan tugas.

Inilah Kekhawatiran Fitri Carlina Terhadap Profesi Sang Suami

“Takutlah. Dunia penerbangan itu kan rentan dengan pembajakan atau terorisme,” tutur Fitri Carlina ketika ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Ini isu sensitif dan manajemen maskapai penerbangan harus sigap mengantisipasi isu tersebut. Apalagi jika ada pilot yang mendukung terorisme,” sambungnya.

Adik dari Nini Carlina tersebut pun berharap agar pemerintah tegas dalam menangani kasus terorisme yang tengah marak belakangan ini. Menurut Fitri Carlina, Indonesia sebagai negara yang berpenduduk mayoritas Islam seharusnya bisa memberikan contoh baik pada dunia.

“Pasti mendoakan lah,” ucapnya.

“Memang praduga tak bersalah. Terbentur dengan hak asasi manusia, tapi kalau merugikan banyak orang ya pemerintah harus segera mengambil tindakan,” tuturnya.

“Kapan Indonesia bisa terbebas dari isu teorisme. Sebagai Islam Nusantara seharus bisa menjadi contoh baik dalam hal toleransi,” tukasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135