Home > Ragam Berita > Nasional > Ketum FBR : “Dikasih Alhamdulillah, Kalau Nggak Dikasih Nggak Apa-apa”

Ketum FBR : “Dikasih Alhamdulillah, Kalau Nggak Dikasih Nggak Apa-apa”

Jakarta – Syahrul Gozali selaku Panglima FBR Jabodetabek ungkapkan bahwa surat permintaan THR ke pengusaha tidak benar alias hoax. Tentu saja pernyataan ini berlawanan dengan ungkapan Luthfi Hakim selaku Ketua Umum FBR sebelumnya.

Ketum FBR : "Dikasih Alhamdulillah, Kalau Nggak Dikasih Nggak Apa-apa"

Saat dihubungi kemarin, dirinya berkata bahwa “Buat lucu-lucuan saja. Sekalian ngetes kepedulian pengusaha di sekitar situ. Kalau dikasih Alhamdulillah, kalau nggak dikasih nggak apa-apa, dan nggak ada paksaan kok,”

Seperti yang telah ramai diperbincangkan sebelumnya, surat permintaan THR ke pengusaha yang ramai beredar di sosial media berlokasi di Kelapa Gading dan Kalideres. Namun mengenai hal ini, Luthfi mengaku baru mendapat laporan untuk yang di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Kalau yang di Kalideres, saya belum dapat laporan benar tidaknya. Kalau yang di Kelapa Gading memang benar,” ujar Luthfi.

Luthfi menambahkan, apabila surat tersebut dianggap melanggar hukum, maka dipersilakan untuk dilaporkan ke aparat berwajib.

“Kalau sekiranya surat tersebut ada pelanggaran hukum, silakan lapor kepada aparat penegak hukum,” tutur Luthfi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pihak Kepolisian Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Polda Jawa Timur Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Jakarta – Baru-baru ini, pihak Kepolisian mengirimkan surat permintaan pencegahan ke luar negeri kepada pihak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135