Home > Ragam Berita > Nasional > Pemprov DKI Jakarta Raih WTP, Ketua DPRD Berterima Kasih Kepada Jokowi-Ahok-Djarot

Pemprov DKI Jakarta Raih WTP, Ketua DPRD Berterima Kasih Kepada Jokowi-Ahok-Djarot

Jakarta – Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengapresiasi hasil kerja yang telah dimulai oleh para mantan Gubernur DKI Jakarta, yakni Joko Widodo, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dan Djarot Saiful Hidayat, hingga Pemprov DKI Jakarta berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Pemprov DKI Jakarta Raih WTP, Ketua DPRD Berterima Kasih Kepada Jokowi-Ahok-Djarot

“Pertama-tama, kita ucapkan terima kasih juga kepada pemerintah sebelumnya yaitu Jokowi-Ahok, Ahok-Djarot, dan Pak Djarot karena ini kalau tidak rentetan dari situ dengan perubahan sistem pembayaran online ini enggak akan terjadi,” ujar Prasetio di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018).

Menurut Prasetio, opini WTP yang diperoleh Pemrov DKI Jakarta dari BPK ini tidak diperoleh dengan cara mudah, melainkan melalui proses yang panjang dengan banyak perbaikan pencatatan aset.

“Jadi hal wajar, ya, kalau hari ini BPK memberi WTP, hal yang wajar, karena 4 tahun – 5 tahun pekerjaan memperbaiki sistem di DKI Jakarta bukan hal yang gampang,” kata Prasetio.

Prasetio juga meminta kepada Anies-Sandi untuk mempertahankan sistem yang sudah baik yang telah dirintis oleh pemimpin sebelumnya.

“Jadi yang sudah baik ditambah, jangan yang sudah baik diubah-ubah jadi tidak baik,” ucap Prasetio.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135