Home > Ragam Berita > Nasional > Zulkifli Hasan Mendapat Dukungan Ulama 212 Jadi Pemimpin Nasional

Zulkifli Hasan Mendapat Dukungan Ulama 212 Jadi Pemimpin Nasional

Jakarta – Zulkifli Hasan kemarin Minggu didapati sedang mengunjungi Pondok Pesantren Miftahul Huda 2 Bayasari, Ciamis, Jabar, sekaligus Silaturrahmi dengan Pimpinan Ponpes KH Nonof Hanafi. Acara ini dihadiri ribuan santriwan dan santriwati dari berbagai ponpes di Ciamis.

Zulkifli Hasan Mendapat Dukungan Ulama 212 Jadi Pemimpin Nasional

Sekedar informasi, KH Nonop Hanafi adalah salah satu inisiator aksi 212 dari Ciamis. Bersama ratusan santrinya, KH Nonop longmarch jalan kaki menuju Monas untuk mengikuti aksi 212.

“Kalau ulama disakiti, pemimpin membela. Kalau umat Islam diperlakukan tidak adil, pemimpin peka. Itu yang ummat butuhkan hari ini,” kata Nonop

Untuk itu, KH Nonop secara khusus mendoakan Ketua MPR Zulkifli Hasan untuk menjadi pemimpin nasional.

“Kami doakan semoga beliau Pak Zul menjadi pemimpin nasional. Kalau kekuasaan dipegang oleh mereka yang pro ummat maka mudahlah segala urusan ummat. Insya Allah,” ucap Nonop.

“Sampai sekarang saya masih merinding kalau ingat aksi 212 itu. Bagaimana ummat Islam bisa kompak satu suara tanpa beda bedakan ormas dan latar belakang lainnya. Jelang tahun politik, waktunya hadirkan persatuan kembali,” tutupnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135