Home > Ragam Berita > Nasional > FBR Benarkan Beredarnya Surat Permintaan THR kepada Pengusaha

FBR Benarkan Beredarnya Surat Permintaan THR kepada Pengusaha

Jakarta – Ketua Umum Organisasi Masyarakat Forum Betawi Rempug (FBR) Lutfi Hakim membenarkan beredarnya surat permintaan Tunjangan Hari Raya (THR) dari organisasinya. Menurutnya surat itu hanya untuk menguji kepedulian sosial dari para pengusaha.

FBR Benarkan Beredarnya Surat Permintaan THR kepada Pengusaha

“Iya benar surat itu ada. Anak-anak keluarkan. Itu kan buat lucu-lucuan saja sekaligus ngetes kepedulian pengusaha. Kalau dia ngasih Alhamdulillah kalau enggak ngasih, enggak apa-apa,” ujar Lutfi saat pada Selasa (29/5/2018).

Menurutnya THR tersebut seharusnya tidak perlu diminta, karena perusahaan memiliki dana Coorporate Social Responsibility (CSR). Namun ia khawatir jika tidak diminta, perusahaan akan bingung untuk memberikan kepada siapa bantuan dari perusahaan tersebut.

Baca juga: Jokowi : Dakwah Syiar Sudah Banyak Pakai Media Sosial

“Kan mereka juga punya CSR perusahaan, harusnya kan enggak perlu pakai diminta cuma kalau enggak diminta dia juga kan bingung mau ngasihnya ke siapa gitu,” ujarnya.

Lutfi memastikan dalam prosesnya tidak ada unsur pemaksaan yang dilakukan oleh FBR ke pengusaha. “Kalau ada paksaan teman-teman sudah ditangkepin polisi itu. Selama ini (permintaan THR) alhamdulillah enggak ada masalah,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gerindra Anggap Pria di Video Panas Terlalu Putih dan Tak Mirip Aryo

Gerindra Anggap Pria di Video Panas Terlalu Putih dan Tak Mirip Aryo

Jakarta – Perihal Aryo Djojohadikusumo yang diduga menjadi pemeran pria dalam video porno ‘Aryodj’, Habiburrokhman ...